Cheap NFL Jerseys From China Wholesale Jerseys

NGADA Pilkada 2020

Rabu, 5 Agustus 2020 - 09:23 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Helmut Waso dan Yohanes Tay Ruba, saat menerima SK Partai Perindo didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Ngada, Gonzalo Muga Sada dan Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis. (Foto: Wim de Rozari)

Helmut Waso dan Yohanes Tay Ruba, saat menerima SK Partai Perindo didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Ngada, Gonzalo Muga Sada dan Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis. (Foto: Wim de Rozari)

Perindo Keluarkan SK Untuk Paket Hebat

Ngada, floreseditorial.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung Paket Hebat yakni, Pasangan Calon Bupati, Helmut Waso, dan Calon Wakil Bupati, Yohanes Tay Ruba, untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Ngada pada 9 Desember 2020.

Ketua DPP Partai Perindo Kabupaten Ngada, Gonzalo Muga Sada, kepada floreseditorial.com via telpon, Selasa (4/8/2020), mengatakan, SK untuk Paket Hebat tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral Partai Perindo, Ahmad Rofiq, di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Abdul Muis No 36 Jakarta.

Penyerahan SK tersebut diterima langsung oleh Calon Bupati, Helmut Waso, dan Calon Wakil Bupati, Yohanes Tay Ruba, juga diserahkan kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis, dan juga kepada, Gonzalo Muga Sada, selaku Ketua DPD Kabupaten Ngada.

Gonzalo, menjelaskan, jumlah kursi Partai Perindo di DPRD Kabupaten Ngada hanya ada empat kursi, sehingga tidak memenuhi syarat pencalonan yakni minimal lima kursi. Karena itu, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan partai pengusung yang akan berkoalisi dengan Partai Perindo yakni, PDI Perjuangan yang juga memilik empat kursi di DPRD Kabupaten Ngada. Koordinasi kedua partai ini sudah dilakukan sejak lama dan telah ada titik terangnya.

PDI Perjuangan dan Perindo telah komitmen mengusung Paket Hebat yang tentunya berkeyakinan dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Ngada tanggal 9 Desember 2020.

“Saat ini, komunikasi intens dilakukan oleh kedua partai ini dan kami yakin akan memenangkan Paket Hebat pada Pilkada nanti,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Ngada dari Paket Hebat, Yohanes Tay Ruba, kepada floreseditorial.com via telpon pada hari yang sama, membenarkan bahwa Partai Perindo telah mengeluarkan Surat Keputusan untuk Paket Hebat.

“Kami terima kasih atas kepercayaan Partai Perindo untuk Paket Hebat (Helmut bersama Anis Tay). Kami akan menindaklanjuti amanah ini dengan kerja keras. Mohon doa dan dukungan masyarakat untuk HW-ATR memimpin Ngada kedepan,” ungkapnya.

Data yang diperoleh floreseditorial.com untuk Pilkada Ngada 2020, yang sudah memperoleh SK dari partai pengusung yakni, pasangan Andereas Paru dan Raimundus Bena (AP-RB) yang diusung Golkar dan PKB, pasangan Petahana Paulus Soliwoa dan Gregorius Upi Dheo (PS-GUD) yang diusung Nasdem dan Demokrat. Paket dari jalur perseorangan yang telah memenuhi syarat pencalonan yakni, pasangan Wilfridus Muga dan Herman Say (Paket Firman). Sedangkan dua pasangan calon lainnya belum ada dukungan Partai Politik yang memenuhi syarat yakni, pasangan Kristoforus Loko dan Emanuel Dopo (Paket Credo), telah mendapatkan SK dari Partai Hanura yang memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Ngada dan sedang menanti SK dari PAN, dimana Kristoforus Loko sendiri adalah Ketua DPC PAN Kabupaten Ngada, serta Paket Hebat yang tinggal menunggu SK dari PDIP. (wim)

Artikel ini telah dibaca 477 kali

Baca Lainnya
x