Cheap NFL Jerseys From China Wholesale Jerseys

NGADA

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:29 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Foto: Ilustrasi (net)

Foto: Ilustrasi (net)

Wakil Ketua DPRD Ngada Positif Corona

Bajawa, floreseditorial.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ngada, inisial, PN, terkonfirmasi terjangkit virus corona di Surabaya.

Saat dihubungi media ini, Ia mengatakan, benar dirinya dinyatakan positif corona oleh dokter Rumah Sakit RKZ Surabaya setelah dilakukan swab.

Awalnya, dirinya mengalami demam, keringat dingin, nafsu makan berkurang, batuk-batuk serta menggigil sehingga diputuskan periksa ke dokter, selanjutnya meminta pihak Rumah Sakit RKZ Surabaya melakukan pengambilan swab.

Alhasil, dirinya dinyatakan positif corona oleh dokter.

“Pihak Rumah Sakit RKZ Surabaya memberikan obat dan meminta untuk melakukan isolasi mandiri di penginapan dengan tetap dalam pengawasan dokter,” ungkapnya.

PN, mengatakan, dirinya akan kembali ke Bajawa setelah benar-benar dinyatakan negatif corona oleh dokter.

Ia juga telah meminta Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ngada untuk membantu mengambil rapid test terhadap keluarganya karena sempat melakukan kontak erat dengan keluarga saat kembali dari Jakarta.

Selain itu, PN, telah meminta untuk melakukan penyemprotan disinfektan terhadap tempat-tempat yang pernah disinggahinya saat kembali ke Jakarta sebelum ke Surabaya yakni, Kantor Camat Golewa Selatan, Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD, Kantor DPRD Ngada.

Wakil rakyat asal Golewa Raya ini juga mengatakan dirinya bersyukur karena dinyatakan positif corona saat masih berada di Surabaya.

“Saya mencintai diri saya sendiri, keluarga dan masyarakat Kabupaten Ngada sehingga saya bersyukur terkonfirmasi positif covid-19 setelah melakukan swab di Surabaya. Karena kalau saya pulang ke Bajawa sebelum swab, pasti banyak orang yang jadi korban,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngada, Agustinus Naru yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Ngada pada hari yang sama menyatakan, pihaknya telah mengirim tiga sampel swab, yang mana sampel tersebut merupakan sampel dari tiga orang anggota DPRD Kabupaten Ngada yang baru kembali dari Surabaya dan saat ini sedang melakukan karantina berpusat di Turekisa.

Sampel yang dikirim RSUD dr. W. Z. Johannes Kupang adalah mereka yang kontak erat dengan pasien positif covid-19. PN, saat ini berada di RS Siloam Surabaya. (wim)

Artikel ini telah dibaca 565 kali

Baca Lainnya
x