Olahraga

Minggu, 28 Juli 2019 - 07:43 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Laga pembukaan Pagelaran tinju internasional di Labuan Bajo, dimenangkan oleh Tim Indonesia (Foto: TeamYPF/Edison Risal)

Laga pembukaan Pagelaran tinju internasional di Labuan Bajo, dimenangkan oleh Tim Indonesia (Foto: TeamYPF/Edison Risal)

4 Petinju Indonesia siap Rebut Medali Emas di kejuaraan IBT

Floreseditorial.com-Labuan Bajo, International Boxing Tournament (IBT) yang berlangsung di labuan Bajo sejak senin 22/7/2019 telah memasuki babak semi final.

Turnamen yang menampilkan 31 negara dengan klasfikasi 8 kelas putera dan 6 kelas puteri telah merucut pada beberapa negara yang akan bertanding di ring final.

Dalam jadwalnya, final akan berlangsung pada Minggu 28/7/2019. Ada beberapa negara yang masuk final berdasarkan kelasnya masing-masing, tak terkecuali tuan rumah Indonesia.

Tuan rumah hanya mampu mengirimkan 4 petinju ke babak final dengan klafisifikasi 1 orang putri di kelas 60 kilogram, 3 ornag putra masing masing di kelas 60 kilogram, 69 kilogram dan kelas 75 kilogram.

Dilihat dari segi persiapan, dr. Cristian Widodo sebagai Ketua dr. Pertina IBT 23 menyampaikan kepada floreseditorial.com bahwa petinju Indonesia yang masuk babak final telah siap untuk bertarung habis habisan dan tidak ada yang mengalami luka fatal di pertarungan sebelumnya.

“Untuk keempat petinju kita yang masuk final sangat siap secara fisik. Mereka akan fight habis-habisan di babak final, karena semuanya tidak ada yang mengalami cedera berat di pertarungan sebelumnya,” ungkap dr. Crstian saat diwawancarai oleh floreseditorial.com

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa hingga berada di ring semi final hanya ada 1 yang mengalami cedera, yaitu atlit asal Indonesia B yang mengalami patah tangan.

Laporan : Edison risal

3

Artikel ini telah dibaca 370 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya