Olahraga

Selasa, 8 Oktober 2019 - 09:49 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kontingen Persematim (Ist)

Kontingen Persematim (Ist)

Main Perdana, Persematim Mohon Doa Dari Matim

Floreseditorial.com, Ende – Sebelum jalani pertandingan perdana, Secercah harapan pemain dan tim official tim Persatuan Sepak Bola Manggarai Timur (Persematim) dari kota Pancasila Ende kepada Masyarakat Manggarai Timur adalah dukungan dalam bentuk doa.

Harapan akan doa dari masyarakat Manggarai Timur untuk kontingen Persematim itu agar mampu melewati partai perdana melawan Persewa Waingapu, Selasa 8/10/2019 di stadion Marilonga Ende.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Persematim ambil bagian pada turnamen sepak bola Soeratin Cup 2019 dengan target tinggi dan tentunya untuk menggapai itu wajib memperoleh hasil yang baik dan memuaskan

“Kami mohon dukungan moril masyarakat Manggarai Timur. Kiranya dukungan lewat doa masyarakat Manggarai Timur seluruhnya mampu mengangkat semangat bertanding anak anak”, kata Narsy Baharu, salah satu tim pelatih Persematim.

Selanjutnya Narsy mengatakan, bahwa kondisi tim saat siap bertanding. “Secara keseluruhan anak anak siap main, hanya perlu kita spirit dengan doktrin moril agar mereka makin percaya diri dan bangkit berjuang”, lanjutnya.

Lebih jauh Narsy berharap agar kiranya dukungan datang tidak hanya dari Manggarai Timur saja. Para simpatisan dan orang diluar  Manggarai Timur juga mohon nada dukungan yang sama.

“Selain dari  masyarakat Manggarai Timur, kami juga butuh dukungan dari orang Manggarai Timur atau warga 3 Manggarai yang ada di Ende. Dukungan dan suport kita semua menambah energi positif secara psykologi bagi para pemain”, harap Narsy.

Laporan: Wahyu

Artikel ini telah dibaca 256 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya
x