• Sabtu, 28 Mei 2022

Arteta Anggap Wasit Rusak Pertandingan Lawan Spurs

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:47 WIB
Manajer Arsenal Mikel Arteta saat pertandingan Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, 12 Mei 2022. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Manajer Arsenal Mikel Arteta saat pertandingan Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, 12 Mei 2022. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Floreseditorial.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta menyerang wasit Paul Tierney setelah harapan timnya mengamankan tempat keempat dirusak oleh kekalahan 0-3 atas rival sekotanya Tottenham Hotspur dalam laga Jumat dini hari WIB.

Arsenal yang bisa memastikan finis empat besar pertama sejak 2016 jika memenangkan laga ini, tampak nyaman sejak awal derbi London utara ini.

Namun mereka berantakan setelah Harry Kane membawa tuan rumah unggul dari titik penalti pada menit ke-22 setelah Cedric Soares dinilai mendorong Son Heung-min.

Baca Juga: Villarreal Jaga Asa Liga Europa Setelah Cukur Vallecano 5-1

Sepuluh menit kemudian Rob Holding mendapatkan kartu kuning kedua karena menekel Son dengan kasar.

“Saya punya dua pilihan untuk bisa berbohong kepada Anda, atau saya bisa diskors, dan saya benar-benar ingin berada di pinggir lapangan melawan Newcastle,” kata Arteta kepada wartawan ketika ditanya tentang keputusan wasit pada babak pertama yang membuat timnya berantakan.

“Jika saya mengungkapkan apa yang saya pikirkan maka saya bakal diskors enam bulan.

Baca Juga: Hattrick Vinicius Junior Warnai Kemenangan 6-0 Madrid Atas Levante

Saya dibolehkan memberikan interpretasi tentang apa yang terjadi tetapi saya tidak tahu bagaimana harus berbohong.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Butuh Pemain Asing Untuk Tiga Posisi

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:25 WIB
X