• Sabtu, 28 Mei 2022

Miftahul Hamdi Bahagia Bisa Gabung Pss Sleman

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:36 WIB
Miftahul Hamdi saat berlatih bersama tim nasional U-22 Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/2/2021). ANTARA/HO-PSSI.
Miftahul Hamdi saat berlatih bersama tim nasional U-22 Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/2/2021). ANTARA/HO-PSSI.

Floreseditorial.com - Rekrutan anyar PSS Sleman Miftahul Hamdi mengatakan dirinya sangat bahagia bisa bergabung dengan tim Super Elang Jawa untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2022-23.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Mifathul Hamdi resmi menjadi bagian dari PSS Sleman setelah melakukan serangkaian kegiatan dari tes medis hingga tanda tangan kontrak di Omah PSS, Sleman, Kamis lalu.

"Kita sama-sama tahu PSS memiliki suporter yang kreatif dan fanatik, itu menjadi salah satu alasan ketertarikan saya bergabung dengan PSS Sleman.

Baca Juga: Skuad Persib Bandung Jalani Tes Kesehatan Songsong Musim Baru

Selain itu saya juga nyaman dengan lingkungan di Sleman karena pernah kuliah di sini juga," ungkap Hamdi.

Pemain kelahiran Aceh itu lanjut mengatakan, kehadiran pelatih Seto Nurdiyantoro menjadi salah satu alasan dirinya memilih bergabung dengan PSS Sleman.

Selain itu, Hamdi menilai sosok Seto Nurdiyantoro mampu memenuhi target dari PSS untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

Baca Juga: Habisi Filipina 4-0, Peluang Indonesia Lolos ke Semifinal Terjaga

"Mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Butuh Pemain Asing Untuk Tiga Posisi

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:25 WIB
X