• Kamis, 26 Mei 2022

Klopp Minta Liverpool Tampilkan Versi Terbaik Saat Hadapi Chelsea

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:06 WIB
Arsip Foto - Manajer Liverpool Juergen Klopp merayakan kemenangan timnya usai memenangi Carabao Cup di Wembley Stadium, Inggris, Minggu (27/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.
Arsip Foto - Manajer Liverpool Juergen Klopp merayakan kemenangan timnya usai memenangi Carabao Cup di Wembley Stadium, Inggris, Minggu (27/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Floreseditorial.com - Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta anak asuhnya untuk menampilkan versi terbaik mereka ketika menghadapi Chelsea pada final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Klopp menilai anak asuhnya sudah siap untuk tampil di pertandingan final dan diharapkan bisa membawa gelar kedua mereka musim ini.

"Anak-anak ini sekarang benar-benar siap untuk meraih hadiah terbesar dan Piala FA adalah hadiah besar.

Baca Juga: Tuchel Ingin Chelsea Tebus Kegagalan Dengan Juarai Piala Fa

Jadi, kami akan berusaha menjadi versi terbaik dari diri kami dan membawanya pulang," ungkap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, pertandingan melawan Chelsea tentu tidak akan mudah, tergambar dari pertemuan kedua tim pada partai final Piala Liga Inggris pertengahan musim ini.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0 selama 120 menit sebelum akhirnya Liverpool keluar sebagai pemenang setelah memenangkan babak adu penalti dengan skor 11-10.

Baca Juga: Miftahul Hamdi Bahagia Bisa Gabung Pss Sleman

Klopp menilai, pasukan Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel tentu memiliki ambisi untuk membalas kekalahan di final Piala Liga Inggris pada pertandingan nanti malam.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Butuh Pemain Asing Untuk Tiga Posisi

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:25 WIB

De Bruyne Akui Man City Sempat Panik

Senin, 23 Mei 2022 | 16:15 WIB
X