Pedri Sanjung Dampak Robert Lewandowski Di Barcelona

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:26 WIB
Robert Lewandowski dan Joan Laporta memegang jersey FC Barcelona
Robert Lewandowski dan Joan Laporta memegang jersey FC Barcelona

Floreseditorial.com - Gelandang Pedri menyanjung dampak yang diberikan oleh penyerang anyar Robert Lewandowski setelah pemain tersebut didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Senin, Pedri mengatakan merupakan sebuah kemewahan untuk bermain bersama penyerang tajam sekaliber Lewandowski yang merupakan pemain jempolan.

"Itu adalah kemewahan untuk bermain dengan Lewandowski, saya sangat menikmati melihat bagaimana dia menendang dan bermain," terang Pedri.

Baca Juga: Kebijakan Kenaikan Tiket TNK Ditunda, Sandiaga Uno Beberkan Beberapa Alasan Ini

"Sangat mudah bergaul dengan pesepakbola seperti dia. Kami sudah saling mencari selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik," sambungnya.

Robert Lewandowski bergabung dengan Barcelona ketika skuad Blaugrana berada di Amerika Serikat sebelum akhirnya mencatatkan gol perdananya pada gelaran Trofi Joan Gamper pada akhir pekan lalu.

Pada pertandingan menghadapi klub asal Meksiko Pumas Unam, Lewandowski mencetak gol perdana dan Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 6-0.

Baca Juga: Messi! 'Mama Barca' Rindu Kepulanganmu

Barcelona merampungkan kepindahan penyerang asal Polandia itu dari Bayern Muenchen dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp758 miliar serta kontrak berdurasi tiga tahun ditambah opsi perpanjangan 12 bulan.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persebata Lembata Juara ETMC XXXI 2022, Why Not?

Selasa, 27 September 2022 | 19:29 WIB

Jerman Lawan Inggris Berakhir Imbang Dengan Skor 3-3

Selasa, 27 September 2022 | 10:38 WIB
X