Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Pemain Leicester City Wesley Fofana saat City melawan West Bromwish Albion dalam Liga Premier Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Kamis (22/4/2021).(Reuters/Rui Vieira)
Pemain Leicester City Wesley Fofana saat City melawan West Bromwish Albion dalam Liga Premier Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Kamis (22/4/2021).(Reuters/Rui Vieira)

Floreseditorial.com - Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan telah mempersiapkan tawaran ketiga mereka untuk bek Leicester City Wesley Fofana pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, sebelumnya dua tawaran Chelsea telah ditolak oleh Leicester, meski kedua penawaran tersebut mendekati harga yang dipatok untuk Fofana.

Chelsea bersikeras untuk mendaratkan bek asal Prancis tersebut, namun klub asal London Barat tersebut tetap mempertimbangkan target lainnya jika gagal mendapatkan Fofana.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Akui Sudah Lama Ingin Bergabung Dengan AS Roma

Leicester City dilaporkan enggan melepas Fofana, terlebih pemain berusia 21 tahun itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun yang membuatnya memiliki kesepakatan hingga akhir Juni 2027.

The Blues kini tengah berupaya untuk mendatangkan pemain belakang anyar setelah pada bursa transfer musim panas ini harus kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang memilih hengkang dari Stamford Bridge ketika kontraknya habis akhir Juni lalu.

Sejauh ini skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut baru mendatangkan satu pemain belakang yaitu Kalidou Koulibaly dari Napoli dengan biaya mencapai 38 juta euro atau sekitar Rp571 miliar beserta "add-ons" dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Baca Juga: Stadion Kapasitas Terbesar Dan Terkecil Tim Liga Utama Jepang

Selain itu, Chelsea juga gagal mendaratkan Nathan Ake dari Manchester City serta Jules Kounde yang memilih untuk menyeberang dari Sevilla ke Barcelona.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persebata Lembata Juara ETMC XXXI 2022, Why Not?

Selasa, 27 September 2022 | 19:29 WIB

Jerman Lawan Inggris Berakhir Imbang Dengan Skor 3-3

Selasa, 27 September 2022 | 10:38 WIB
X