PSG Sudahi Ketertarikan Terhadap Marcus Rashford

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:13 WIB
Manchester United Marcus Rashford
Manchester United Marcus Rashford

Floreseditorial.com - Klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menyudahi ketertarikan terhadap penyerang Manchester United Marcus Rashford pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, PSG sebelumnya berusaha untuk mendatangkan penyerang anyar bulan ini, namun pada fase ini mereka gagal untuk melanjutkan ketertarikan terhadap Rashford.

Dikabarkan pada pekan lalu perwakilan Rashford telah berbicara dengan pihak PSG, namun saat ini Les Parisiens enggan melanjutkan proses negosiasi.

Baca Juga: Barcelona Terancam Kehilangan Franck Kessie Dan Andreas Christensen

Di sisi lain, Manchester United santai dengan situasi ini karena Rashford telah menyatakan komitmennya terhadap The Red Devils dan masih memiliki dua tahun kontrak di Old Trafford serta opsi perpanjangan satu tahun.

Sejauh ini PSG telah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Renato Sanches, Vitinha dan Hugo Ekitike. Selain itu, mereka juga semakin dekat untuk mendaratkan gelandang Fabian Ruiz dari Napoli.

Selanjutnya langkah PSG dalam mendatangkan pemain anyar akan tergantung dari kepergian beberapa pemain dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Chelsea Siap Datangkan Frenkie De Jong Dan Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan timnya pada bursa transfer musim panas ini membutuhkan penyerang anyar, meski telah memiliki pemain sekaliber Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persebata Lembata Juara ETMC XXXI 2022, Why Not?

Selasa, 27 September 2022 | 19:29 WIB

Jerman Lawan Inggris Berakhir Imbang Dengan Skor 3-3

Selasa, 27 September 2022 | 10:38 WIB
X