Klasemen Liga 2 Seusai PSMS Mantapkan Posisi Puncak Grup Barat

- Selasa, 27 September 2022 | 10:49 WIB
Klasemen Liga 2 Seusai PSMS Mantapkan Posisi Puncak Grup Barat
Klasemen Liga 2 Seusai PSMS Mantapkan Posisi Puncak Grup Barat

Floreseditorial.com - PSMS Medan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup Barat seusai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang dalam rangkaian laga pekan keenam Liga 2 Indonesia, Senin.

Gol semata wayang yang dicetak Ahmad Bustomi lewat eksekusi tendangan bebas pada menit kedua waktu tambahan, cukup untuk melanjutkan tren positif PSMS yang kini meraih kemenangan dalam lima pertandingan beruntun.

Hasil itu membuat PSMS kian mencengkeram pucuk klasemen Grup Barat dengan raihan 16 poin dan unggul tujuh poin atas pesaing terdekat Karo United yang baru merumput sehari berselang.

Baca Juga: Meski Terjerat Masalah, Geisha Tak Akan Meninggalkan Roby

Sedangkan bagi Semen Padang, hasil itu jadi kekalahan perdana mereka musim ini, tapi tim Kabau Sirah sementara masih menempati posisi ketiga dengan koleksi delapan poin.

Rangkaian pertandingan Senin dibuka dengan keberhasilan Perserang Serang menundukkan PSDS Deli Serdang 2-1 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banteng, berkat gol larut Wiga Brilian tepat di pengujung waktu normal.

Perserang mengakhiri tren buruk kekalahan di dua pertandingan dan naik satu strip ke urutan ketujuh dengan koleksi enam poin, sedangkan PSDS yang menelan kekalahan ketiga musim ini melorot ke peringkat kedelapan dengan empat poin.

Baca Juga: Grup Band Geisha Memperkenalkan Lagu Terbarunya 'Sabar' di Acara Monday Reply

Di Stadion Haji Dimurthala Lampineung, Persiraja Banda Aceh juga berhasil kembali ke jalur kemenangan seusai mengatasi PSPS Riau 2-1.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Larangan Berzina Membuat Pengusaha Hotel Khawatir

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:44 WIB

Manchester United Dijual, Erick Thohir Tertarik Beli?

Jumat, 25 November 2022 | 19:47 WIB

Link Live Streaming Brazil vs Serbia

Jumat, 25 November 2022 | 01:53 WIB

Link Live Srtreaming Portugal vs Ghana

Kamis, 24 November 2022 | 22:52 WIB

Ini Link Live Streaming Qatar vs Ekuador

Minggu, 20 November 2022 | 21:35 WIB
X