Penentu Tiket Masuk Semifinal! Tantangan Berat Ronaldo dan Kolega Hadapi Spanyol

- Selasa, 27 September 2022 | 21:56 WIB
Tim nasional Spanyol akan bertanding melawan Portugal
Tim nasional Spanyol akan bertanding melawan Portugal

 

Floreseditorial.com- Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos menegaskan kondisi mental dan juga stamina anak didiknya harus kuat menjelang laga kontra Spanyol pada babak terakhir Grup A2 UUEFA Nations League 2022-2023.

Cristiano Ronaldo dan kolega akan meghadapi salah satu tim kuat di Eropa yakni Spanyol. Melihat lawan yang tak mudah dikalahkan, Fernando Santos selaku pelatih Timnas Portugal meminta anak asuhnya fokus pada pertandingan itu.

Diketahui, Timnas Portugal berlaga melawan Spanyol di Stadion Municipal de Braga, Rabu 28 September 2022. Pertandingan tersebut sangat penting bagi kedua tim. Sebab, mereka akan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke babak semifinal UEFA Nations League 2022-2023.

Baca Juga: Luis Alberto Buka Peluang Lanjutkan Karier Di Spanyol

Kedudukan Timnas Portugal saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Namun, posisi itu masih tidak aman karena Spanyol membuntutinya di posisi dua dengan raihan delapan poin.

Melihat hal tersebut, Fernando Santos berharap skuadnya untuk tidak kehilangan fokus selama pertandingan berlangsung. Dirinya juga mengingatkan kepada anak didiknya untuk tetap rendah hati, mengingat punya peluang cukup terbuka untuk lolos ke semifinal.

“Saya meminta fokus. Apa yang saya ingin para pemain fokus berjuang untuk meraih kemenangan. Jika kita fokus dengan baik, di depan lawan mana pun, kita lebih dekat untuk mencapai apa yang kita inginkan,” ucap Fernando Santos, dikutip okezone.com (27/9).

Baca Juga: Pemain Portugal Panik, Cristiano Ronaldo Dapat Insiden Berdarah di Sinobo Stadium

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Terkini

Larangan Berzina Membuat Pengusaha Hotel Khawatir

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:44 WIB

Manchester United Dijual, Erick Thohir Tertarik Beli?

Jumat, 25 November 2022 | 19:47 WIB

Link Live Streaming Brazil vs Serbia

Jumat, 25 November 2022 | 01:53 WIB

Link Live Srtreaming Portugal vs Ghana

Kamis, 24 November 2022 | 22:52 WIB

Ini Link Live Streaming Qatar vs Ekuador

Minggu, 20 November 2022 | 21:35 WIB
X