Rangers Kalah Dari Liverpool Dengan Skor 2-0

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Rangers dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions di Anfield, Liverpool pada Rabu dini hari WIB.
Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Rangers dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions di Anfield, Liverpool pada Rabu dini hari WIB.

 

Floreseditorial.com - Dalam laga lanjutan Grup A Champions di Anfield, Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Rangers dalam laga pada Rabu dini hari WIB.

Dua gol The Reds masing-masing diciptakan oleh Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah.

Baca Juga: Polres Bekasi Ringkus 4 Pelaku Begal Sadis

Berkat kemenangan itu, Liverpool kini mengumpulkan enam poin di peringkat dua klasemen. Sementara Rangers terpuruk di dasar klasemen dengan nirpoin, demikian laporan laman resmi UEFA.

Sejak menit-menit awal, Liverpool langsung memberikan tekanan. Tuan rumah mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti pada menit ke-7 menyusul pelanggaran terhadap Darwin Nunez.

Baca Juga: 2 Pelaku Penganiayaan Pedagang di Water Front Labuan Bajo Jadi Tersangka, Terancam 12 Tahun Penjara

Trent Alexander-Arnold sukses memanfaatkan tendangan bebas tersebut menjadi gol. Bola tendangannya melewati pagar betis pemain Rangers dan meluncur ke pojok atas gawang untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Liverpool terus menekan. Luis Diaz melakukan tusukan dari kiri dan mengakhiri pergerakannya itu dengan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi tendangannya masih melebar.

Mohamed Salah mengejutkan kiper Rangers Allan McGregor pada menit ke-15. Salah menusuk ke tengah sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola mengarah ke tiang jauh dan memaksa McGregor melakukan penyelamatan.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Dijual, Erick Thohir Tertarik Beli?

Jumat, 25 November 2022 | 19:47 WIB

Link Live Streaming Brazil vs Serbia

Jumat, 25 November 2022 | 01:53 WIB

Link Live Srtreaming Portugal vs Ghana

Kamis, 24 November 2022 | 22:52 WIB

Ini Link Live Streaming Qatar vs Ekuador

Minggu, 20 November 2022 | 21:35 WIB
X