Antonio Conte Akui Tottenham Layak Kalah dari Manchester United

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:51 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte berbicara pada sesi konferensi pers jelang pertandingan Grup D Liga Champions menghadapi Marseille di Tottenham Hotspur Football Club
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte berbicara pada sesi konferensi pers jelang pertandingan Grup D Liga Champions menghadapi Marseille di Tottenham Hotspur Football Club

Floreseditorial.com - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengakui timnya memang layak kalah dari Manchester United dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris dengan skor 0-2 di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis dini hari WIB.

"Pertama-tama, kami harus jujur dan mengatakan bahwa United layak untuk menang dan mengambil tiga poin," ujar Conte, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Pada pertandingan ini, Tottenham harus mengakui keunggulan Manchester United setelah mereka kebobolan gol yang dicetak oleh Fred dan Bruno Fernandes di masing-masing babak.

Baca Juga: Goingglobal, Subholding Gas Pertamina Jajaki Pasok LNG di Bangladesh

Meski begitu, Tottenham Hotspur mampu mengimbangi permainan Manchester United dan sempat beberapa kali mengancam gawang David De Gea, namun beberapa peluang dari The Lilywhites belum ada yang membuahkan hasil.

Menyikapi hal tersebut, Conte meminta anak asuhnya untuk tidak meratapi kekalahan ini dan yakin timnya bisa segera bangkit serta meningkatkan permainan mereka dari segala aspek.

"Sangat disayangkan karena kami tiba dalam kondisi fisik yang baik meskipun cedera tetapi dalam harapan kami, ada pertandingan lain, juga dalam pikiran kami," terang Conte.

Baca Juga: Intip Yuk, 11 Tips Mengolah Tahu Enak, Pedas dan Gurih

"United bermain dengan intensitas tinggi, dengan agresi hebat dan memenangkan banyak duel. Kami melewatkan banyak umpan. Bagi kami, tentu saja, itu adalah permainan negatif," sambung dia.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X