Cristiano Ronaldo Dihukum tak Masuk Skuad Lawan Chelsea

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 06:51 WIB
 Cristiano Ronaldo Dihukum tak Masuk Skuad Lawan Chelsea
 Cristiano Ronaldo Dihukum tak Masuk Skuad Lawan Chelsea

Floreseditorial.com - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi semakin tidak menentu setelah dikeluarkan dari susunan pemain melawan Chelsea dalam pertandingan liga Sabtu esok setelah pemain Portugal itu marah tidak diturunkan saat melawan Tottenham.

Ronaldo masuk lorong Stadion Old Trafford beberapa menit tersisa laga yang berlangsung Rabu malam waktu setempat melawan Spurs saat United menang 2-0.

Bintang berusia 37 tahun itu kabarnya mengatakan kepada manajer United Erik ten Hag bahwa dia tidak mau masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 4 Tips Membuat Pria Idamanmu Menyukaimu

Ten Hag mengatakan setelah pertandingan Tottenham itu bahwa dia akan "menangani" masalah itu Kamis dan Ronaldo terlihat mengemudi ke markas latihan United di Carrington sebelum hukuman itu diumumkan.

Ini bukan kali pertama Ronaldo menunjukkan ketidaksetujuan yang dia ungkapkan terang-terangan atas perannya dalam tim Ten Hag dan manajer United itu akhirnya menanggapi sikap pemainnya itu dengan tegas.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus kepada persiapan menghadapi pertandingan itu," kata United dalam pernyataan tertulisnya seperti dikutip AFP, Jumat.

Baca Juga: Ini 10 Manfaat Selada Untuk Kesehatan, Simak Ulasannya!

Ronaldo menanggapi hukuman yang membuat dia terkejut ii dengan berkilah insiden yang terjadi saat laga Tottenham itu hanyalah insiden sesaat.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X