Newcastle United Nodai Kesempurnaan Tottenham di Kandang Sendiri

- Senin, 24 Oktober 2022 | 08:36 WIB
Pemain-pemain Newcastle United merayakan kemenangan di markas Tottenham Hotspur dini hari tadi
Pemain-pemain Newcastle United merayakan kemenangan di markas Tottenham Hotspur dini hari tadi

Floreseditorial.com – Newcastle United berhasil membantai Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris. Berakhir sudah rentetan 8 kemenangan beruntun plus catatan 100 persen The Lilywhites di kandang sendiri.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (23/10) malam WIB, tuan rumah sedianya bermain agresif dengan penguasaan bola mencapai 53 persen dan menciptakan hingga 15 percobaan tembakan namun hanya ada 5 yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: Film The Conjuring 4 yang Ditulis Johnson-McGoldrick Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Kesulitan dalam membongkar pertahanan tim tamu, gawang Tottenham malah bergetar lebih dulu lewat gol Callum Wilson dan Miguel Almiron. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 2-0 Newcastle United atas kubu tuan rumah.

Pada babak kedua, intensitas permainan Newcastle sedikit menurun dan berhasil dimaksimalkan Tottenham untuk memperkecil kedudukan lewat gol Harry Kane. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol yang mampu diciptakan, Newcastle pun pulang dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham.

Hasil itu seperti melanjutkan performa angin-anginan Tottenham, di mana mereka sudah kalah tiga kali dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Sebelumnya, Son-Heung Min dkk takluk dari Manchester United dan Arsenal.

Baca Juga: Hasil Survei Terkini, Elektabilitas Ganjar Pranowo Masih Ungguli Prabowo dan Anies

Bukan itu saja, Tottenham juga gagal mempertahankan rekor apiknya di laga kandang di Liga Inggris. Kekalahan atas Newcastle memutus rentetan 8 kemenangan beruntun Tottenham di markas sendiri sejak musim lalu.

Sejak dikalahkan Brighton & Hove Albion medio 16 April 2022 lalu, Tottenham selalu bisa melakukan sapu bersih dalam 8 laga kandang berturut-turut termasuk enam partai kandang musim ini.

Baca Juga: Laiskodat: Kecerdasan Harus Membawa Manfaat Bagi Banyak Orang dan Daerah

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X