West Ham dan Fiorentina ke 16 Besar Hasil Liga Conference

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 09:11 WIB
West Ham dan Fiorentina ke 16 Besar Hasil Liga Conference
West Ham dan Fiorentina ke 16 Besar Hasil Liga Conference

Floreseditorial.com - West Ham United menyusul Villarreal lolos ke 16 besar Liga Conference Europa setelah dalam pertandingan kelimanya pada Grup B menang tipis 1-0 atas tim tamu Silkeborg berkat gol Manuel Lanzini.

Di Grup A, Fiorentina juga ke 16 besar setelah menang 2-1 atas Istanbul Basaksehir.

Di Grup D, laga Cologne melawan tuan rumah Slovacko ditunda karena kabut.

Berikut ringkasan hasil 16 pertandingan fase grup Liga Conference. Delapan juara grup lolos otomatis, sedangkan delapan peringkat kedua akan bertemu dalam babak playoff 16 besar.

Grup A
Fiorentina 2, Istanbul Basaksehir 1
Fiorentina tertinggal lebih dulu pada menit ke-14 dari gol Danijel Aleksic namun Luka Jovic balik membawa timnya menang berkat dua gol pada menit 26 dan 61.

Baca Juga: Jonatan Christie Masih Bertahan Hingga Perempat Final French Open 2022

Heart of Midlothian 2, Rigas Futbola Skola 1
Tuan rumah sudah unggul 2-0 dalam kurun 12 menit dari gol Lawrence Shankland dan Andy Halliday, sebelum tim tamu memperkecil kedudukan pada menit 39 dari gol Kevin Friesenbichler.

Basaksehir sementara memuncaki grup ini dengan 10 poin, disusul Fiorentina pada urutan kedua dengan 7 poin. Dua tim lainnya tersisih.

Grup B
Anderlecht 2, FCSB 2
Balas membalas gol terjadi, ketika Yari Verschaeren mencetak gol untuk Anderlecht pada menit 38 yang disamakan Andrea Compagno pada menit 60. Tuan rumah kembali memimpin pada menit 75 berkat gol Jan Vertonghen sebelum Joyskim Dawa membawa FCSB kembali menyamakan kedudukan pada menit 82.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X