Secara Terang-terangan, Penyerang Ini Minta Newcastle Rekrut Kevin De Bruyne

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:58 WIB
Callum Wilson, Penyerang Newcastle United, secara spontan meminta agar klubnya bisa merekrut gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.
Callum Wilson, Penyerang Newcastle United, secara spontan meminta agar klubnya bisa merekrut gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Floreseditorial.com Callum Wilson,
Penyerang Newcastle United, secara spontan meminta agar klubnya bisa merekrut gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Keinginan tersebut ia lontarkan ketika berbicang di Footballer’s Football Podcast. Callum Wilson menjelaskan bahwasanya dirinya berharap bisa bermain bersama Kevin De Bruyne di Newcastle, dan ingin timnya merekrutnya.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Gol, Manchester United Menang 3-0 saat Jamu Sherrif

“Saya akan mengatakan seseorang tersebut adalah Kevin De Bruyne, Anda tahu, cara dia bermain, bola yang dia mainkan. Dia adalah gelandang terbaik di dunia bagi saya, dan jika Anda memiliki dia di belakang Anda, Anda selalu dijamin memiliki dua atau tiga peluang per pertandingan,” ucap Callum Wilson seperti yang dilansir Vivagoal.com, Jumat (28/10/2022).

Ungkapannya tersebut mungkin menjadi impian dari semua lawan-lawan Man City. Pasalnya, Kevin De Bruyne adalah gelandang paling mengerikan di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir ini.

Baca Juga: West Ham dan Fiorentina ke 16 Besar Hasil Liga Conference

Memang, sangat kecil kemungkinannya untuk Kevin De Bruyne bergabung dengan Newcastle. Akan tetapi, dengan banyaknya uang yang dimiliki oleh Newcastle saat ini, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Man City rela untuk melepaskan sang pemain ke St. James’ Park.

Pada musim 2022/23, Kevin De Bruyne menjadi salah satu pemain dengan assist terbanyak di Liga Inggris. Dari 11 pertandingan yang telah ia jalani bersama The Citizens, ia sudah memberikan sembilan assists dan dua gol.

 

 

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X