Serangan Tajam Man City Berhasil Tumbangkan Sevila

- Kamis, 3 November 2022 | 09:23 WIB
Hasil Liga Champions 2022/23 Man City vs Sevilla (3/11)
Hasil Liga Champions 2022/23 Man City vs Sevilla (3/11)

Floreseditorial.com – Laga UCL kali ini, Manchester City menghadapi Sevila. Di babak pertama Sevilla sendiri berhasil mengungguli City dengan satu gol, namun di babak kedua, City sukses membalikan kedudukan dengan mencetak 3 gol ke gawang Sevilla.

Duel antara kedua tim dilaksanakan di Etihad Stadium hari kamis (3/11) dini hari WIB. City menekan Sevilla di babak pertama dengan memberikan beberapa serangan tajam ke gawang mereka. Akan tetapi Sevilla bertahan dengan cukup baik.

Baca Juga: Tak Ada Belas Kasih dari PSG untuk Si Nyonya Tua

Pertahanan Sevilla tersebut membalikan kedudukan di menit ke 31, saat mereka melakukan serangan balik. Dengan assist dari Isco, Rafa Mir berhasil membobol gawang Man City untuk pertama kali. Sevilla kini unggul 1-0 atas City.

Memasuki akhir babak pertama, City hampir mendapatkan peluang mencetak gol. Sayangnya Usaha yang dilakukan Jack Grealish berakhir nihil karena Yassine Bono berhasil memastikan bola tak masuk ke gawang Sevilla.

Baca Juga: Liverpool Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Napoli

Di babak kedua pertandingan berjalan berbalik, Man city yang tertinggal 1-0 menyerang lebih agresif ke Sevilla. Terbukti di menit ke 52, Rico Lewis berhasil menyamakan kedudukan dengan umpan dari Julian Alvarez. Gol tersebut memastikan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Di menit ke 73, giliran Julian Alvarez yang membobol gawang Sevilla. Kali ini tembakan Alvarez mendapatkan umpan dari Kevin De Bruyne yang memberikan passing presisi ke Alvarez. Kini City unggul 2-1 atas Sevilla.

Baca Juga: Gegara Cedera, Paul Pogba Minta Maaf Belum Berguna untuk Juventus

Keunggulan City itu kembali bertambah tak lama kemudian. 10 menit setelah gol kedua City kembali membobol gawang Sevilla. Gol berikutnya dicetak oleh Riyad Mahrez dengan umpan Julian Alvarez. Kini City berada di depan dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X