5 Pesepak Bola Favorit yang Pensiun pada Tahun 2022

- Senin, 7 November 2022 | 06:04 WIB
Gantung sepatu, Gerard Pique tak kuasa menahan tangis saat ucapkan salam pamit bersama Barcelona (Tangkapan layar instagram @3gerardpique)
Gantung sepatu, Gerard Pique tak kuasa menahan tangis saat ucapkan salam pamit bersama Barcelona (Tangkapan layar instagram @3gerardpique)

Floreseditorial.com - Baru-baru ini para pencinta sepak bola dunia dikejutkan oleh kabar pensiunnya Gerard Pique secara mendadak. Padahal, sebelumnya tak ada tanda-tanda pemain binaan La Masia tersebut akan gantung sepatu secepat ini. Apalagi kontrak Gerard Pique masih tersisa 18 bulan bersama Blaugrana.

Namun, Pique bukanlah satu-satunya pemain hebat yang memutuskan pensiun dari lapangan sepak bola di tahun ini. Berikut lima nama top yang umumkan pensiun pada tahun 2022.

Baca Juga: Ini Tips Membuat Jus Alpukat Enak dan Segar, Simak Ulasannya

1. Carlos Tevez

Carlos Tevez

Carlos Tevez sudah memutuskan untuk gantung sepatu pada 2022 di usianya yang ke-38. Terakhir kali ia bermain di Liga Argentina bersama Boca Juniors. Kehilangan sang ayah semakin memperkuat keputusannya untuk pensiun.

Selama bermain, Tevez dikenal sebagai salah satu penyerang mematikan di depan gawang lawan. Ia juga membela banyak klub top Eropa, seperti Manchester United, Manchester City, dan Juventus. Tevez juga pernah membela Argentina sebanyak 76 kali.

Baca Juga: Teken MoU dengan KLHK, PT Flobamor Mulai Rekrut 30 Warga Komodo dan Papagarang Jadi Naturalist Guide

2. Mark Noble

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X