Brasil Umumkan 26 Pemain Pada Piala Dunia 2022; Roberto Firmino?

- Selasa, 8 November 2022 | 09:23 WIB
Timnas Brasil umumkan 26 pemain yang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar
Timnas Brasil umumkan 26 pemain yang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar

Floreseditorial.com - Tim Nasional (Timnas) Brasil mengumumkan 26 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Pengumuman skuad timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 Qatar disampikan melalui laman resmi Federasi Sepak Bola Brasil pada Senin (7/11/2022) malam WIB, seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa, (8/11/2022).

Baca Juga: Jam Berapa Gerhana Bulan akan Terjadi? Berikut Penjelasannya

Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, memanggil sembilan pemain untuk mengisi lini depan timnya di Piala Dunia 2022.

Dari sembilan nama yang dipanggil, tidak ada penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Sementara itu, duo Arsenal, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli, masuk dalam skuad timnas Brasil.

Jesus dan Martinelli sebelumnya tidak dipanggil Tite saat laga persahabatan Brasil melawan Ghana dan Tunisia pada akhir September lalu.

Baca Juga: Usai Arsenal Kalahkan Chelsea di Derby London, Ini Deretan Rekor yang Terpecahkan

Selain itu, lini depan timnas Brasil juga akan diperkuat Neymar, Vinicius Junior, Antony, Pedro, Raphinha, Richarlison, dan Rodrygo.

Di sektor belakang, Tite memberikan kepercayaan kepada Thiago Silva, Marquinhos, hingga Eder Militao. Ia juga memanggil bek senior Dani Alves.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X