Striker Asal Prancis Terancam Tak Main di Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera Parah

- Selasa, 8 November 2022 | 13:10 WIB
Kylian Mbappe terancam tak main di Piala Dunia Qatar 2022 karena cedera
Kylian Mbappe terancam tak main di Piala Dunia Qatar 2022 karena cedera

Floreseditorial.com - Striker asal Prancis sekaligus Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengalami cedera parah dalam kemenangan Ligue 1 hari Minggu atas Lorient. Hal Ini membuat Kylian Mbappe terancam tidak main di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Perancis.

Kylian Mbappe ditarik keluar sebelum pertandingan usai saat PSG bertandang ke Lorient dilanjutan Ligue 1.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2023: Taurus akan Hadapi Hal Ini, Hubungan Asmara Salah Satunya

Gol dari Neymar Jr dan Danilo mengamankan PSG dalam kemenangan tandang 2-1 melawan Lorient. Tetapi ada kekhawatiran ketika Kylian Mbappe harus ditarik pada menit ke-85 setelah merasa tidak nyaman di adduktor kirinya. Kylian Mbappe terancam tidak main di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemain internasional Prancis itu awalnya dirawat di bangku cadangan, tetapi Kylian segera menuju terowongan bersama staf medis PSG.

Setelah pertandingan, pelatih PSG, Christophe Galtier, mengecilkan kekhawatiran bahwa Kylian Mbappe yang cedera, menunjukkan bahwa ia mengeluarkan pemain depan sebagai tindakan pencegahan.

Baca Juga: Ini Lima Pasangan Zodiak yang Romantis, Kepo yuk!

Dilansir dari TribunBengkulu.com, Selasa (8/11/2022), Christophe Galtier mengatakan kepada wartawan saat konfrensi pressnya : "Tidak ada yang serius, Kylian Mbappe berusaha keras, dia lelah dan jauh lebih baik untuk keluar tanpa mengambil risiko apa pun."

Kylian Mbappe diperkirakan akan terlibat ketika Prancis memulai pertahanan Piala Dunia 2022 Qatar mereka melawan Australia pada 22 November sebelum menghadapi Denmark dan Tunisia untuk mengakhiri babak penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X