Barcelona Raih Kemenangan, Lewandowski dan Pique Diganjar Kartu Merah

- Rabu, 9 November 2022 | 08:21 WIB
Ekspresi dari Robert Lewandowski Saat Diganjar Kartu Merah
Ekspresi dari Robert Lewandowski Saat Diganjar Kartu Merah

Floreseditorial.com -Pada pekan ke-14 Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Rabu (9/11) dini hari WIB, Barcelona berhasil meraih kemenangan fantastis atas Osasuna.

Kemenangan yang diraih Barcelona terbilang spektakuler karena mereka sempat tertinggal terlebih dulu. Selain itu, hal tak terduga juga, Robert Lewandowski dan Gerard Pique diganjar kartu merah di babak pertama.

Baca Juga: Mahasiswi Asal Kabupaten Ngada Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar Kos

Osasuna yang tampil di depan publik sendiri berhasil unggul cepat pada menit keenam. Gol tersebut tercipta berkat sundulan rendah David Garcia menyambut umpan sepak pojok Ruben Garcia.

Barcelona yang termotivasi untuk menjauh di puncak klasemen mencoba merespons dengan permainan agresif. Namun, semangat yang berlebihan dari Robert Lewandowski justru menjadi petaka.

Baca Juga: Di Puncak Gunung ini, Nenek Moyang Manusia Berasal, Simak Ulasannya

Lewandowski diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-31 usai menabrak Garcia dalam duel perebutan bola di udara. Tangan Lewandowski tampak jelas menghantam wajah Garcia yang langsung tersungkur ke tanah.

Wasit pun terpaksa mengusir striker Polandia itu keluar lapangan karena sebelumnya sudah mendapat kartu kuning pertama di menit ke-11.

Baca Juga: Ramalan Shio Kambing 2023: Prospek Karir Akan Naik Dldan Menjadi Tahun Keberuntungan

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X