Kapolda NTT Johanis Asadoma: Tentang Kejayaan Tinju Pada Masanya

- Jumat, 18 November 2022 | 09:55 WIB
Ketua Umum Pengurus Pertina Pusat, Johanis Asadoma menghadiri langsung acara pengukuhan pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia Provinsi NTT (Tribraranews)
Ketua Umum Pengurus Pertina Pusat, Johanis Asadoma menghadiri langsung acara pengukuhan pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia Provinsi NTT (Tribraranews)

Floreseditorial.com - Tinju merupakan salah satu Cabang Olahraga yang ada di Indonesia dan dunia.

Bukan hanya menampilkan olahraga, tinju juga menampilkan atraksi seni bela diri yang melibatkan dua orang untuk bertanding menggunakan pukulan mereka.

Salah satu organisasi tinju yang sudah sangat dikenal masyarakat luas di Indonesia yaitu Pertina.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022: Fase Grup Hingga Final Piala Dunia 2022

Persatuan Tinju Amatir Indonesia, atau yang biasa disingkat menjadi Pertina adalah badan tinju di Indonesia yang dibentuk pada 30 Oktober 1959.

Pada, Kamis, 17 November 2022, Ketua Umum Pengurus Pertina Pusat, Johanis Asadoma menghadiri langsung acara pengukuhan pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi NTT.

Johni yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) ini mengharapkan agar pengurus Pertina NTT dapat berkomitmen untuk membawa kemajuan dalam olahraga tinju di NTT.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas ini dan dapat berkomitmen untuk memajukan olahraga tinju di Provinsi NTT," ujar Johni, dilansir Kompas.com.

Baca Juga: Lengkap dengan Jadwal Pertandingan, Ini Link Streaming Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X