Bantai Swiss Tanpa Ampun, Portugal Berhasil Melenggang ke Perempat Final Piala Dunia 2022

- Rabu, 7 Desember 2022 | 07:49 WIB
Bantai Swiss Tanpa Ampun, Portugal Berhasil Melenggang ke Perempat Final Piala Dunia 2022 (Foto: Pencarian Google)
Bantai Swiss Tanpa Ampun, Portugal Berhasil Melenggang ke Perempat Final Piala Dunia 2022 (Foto: Pencarian Google)

Floreseditorial.com - Timnas Portugal akhirnya melenggang ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai membungkam Timnas Swiss di Lusail Iconic Stadium, Rabu (7/12) dini hari WIB.

Dalam Laga tersebut, anak asuh Fernando Santos tersebut berhasil membobol gawang Swiss dengan skor 6-1.

Mengutip CNN Indonesia, Goncalo Ramos yang dipercayakan Santos tampil sebagai striker menggantikan posisi mega bintang Cristiano Ronaldo sejak awal laga akhirnya berhasil unjuk kebolehan dengan mencetak hat-trick.

Baca Juga: Membayangkan Rasa Kecewa Orangtua yang Ditipu oleh Wisudawan Palsu di NTT

Dengan memanfaatkan umpan rekannya, Joao Felix, Ramos berhasil membawa Portugal unggul dimenit ke-17 pada babak pertama dengan melesatkan tendangan keras ke sudut sempit pojok kanan atas gawang Swiss yang dikawal Yann Sommer.

Skor kemudian berubah menjadi 2-0 usai Pepe memanfaatkan tendangan pojok Bruno Fernandes di menit ke-31 lewat sundulan kepala. Hasil itu bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada awal babak kedua, serangan pemain Portugal semakin menjadi-jadi hingga membuat pertahanan lini belakang Swiss kocar kacir.

Baca Juga: 5 Weton Ini Mudah Mendapatkan Jodoh Menurut Primbon, Karena Pesonanya

Ramos lagi-lagi berhasil mencacatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 usai memanfaatkan assist dari Diago Dalot sehingga skor bertambah menjadi 3-0.

Halaman:

Editor: Andy Paju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X