Postingan Messi Selama Piala Dunia Masuk Rekor Dunia, Pertama Usai Penyerahan Hadiah, Kedua Saat di Ranjang

- Rabu, 21 Desember 2022 | 15:52 WIB
Postingan Foto Messi Selama Piala Dunia Masuk Rekor Dunia, Pertama Usai Penyerahan Hadiah, Kedua Saat di Ranjang Dengan Trofi (Foto postingan Messi di Instagram @leomessi)
Postingan Foto Messi Selama Piala Dunia Masuk Rekor Dunia, Pertama Usai Penyerahan Hadiah, Kedua Saat di Ranjang Dengan Trofi (Foto postingan Messi di Instagram @leomessi)

Floreseditorial.com- Postingan foto Leo messi di Instagram selama Piala Dunia 2022 di Qatar, dua postingannya termasuk pecah rekor dunia.

Postingan foto Leo messi yang pertama terbanyak adalah saat usai penyerahan Piala Dunia. Postingannya itu sekira tanggal 19 Desember 2022. Jumlah foto diupload ada 10.

Dalam postingan pertama sebanyak 68.537.230 pengguna instagram menyukai ke-10 foto yang diposting Messi itu pada saat berita ini ditulis
Dalam postingan pertama sebanyak 68.537.230 pengguna instagram menyukai ke-10 foto yang diposting Messi itu pada saat berita ini ditulis (Foto postingan Messi di instagram @leomessi)

Dalam postingan pertama sebanyak 68.537.230 pengguna Instagram menyukai ke-10 foto yang diposting messi itu pada saat berita ini ditulis.

Baca Juga: Messi: Trofi Piala Dunia ini, Berkat Doa Maradona dari Surga

Postingan kedua, saat messi tidur dengan trofi Piala Dunia Qatar. Ada tiga foto yang dipostingan oleh messi saat ridur di ranjang.

Dalam posting itu, ada 46.986.713 warga instagram yang menyukai ketiga foto yang dipostong Messi itu.
Dalam posting itu, ada 46.986.713 warga instagram yang menyukai ketiga foto yang dipostong Messi itu. (Foto postingan Messindi Instgram @leomessi)

Dalam posting itu, ada 46.986.713 warga Instagram yang menyukai ketiga foto yang dipostong messi itu.

sebelumnya, dalam akun Instagram, @leomessi menyampaikan hal-ha ini.

Baca Juga: Argentina Juara Dunia Pildun Qatar, Lionel Messi: Saya Memimpikannya Berkali-kali

"JUARA DUNIA!!!!!! ciutnya dalam bahasa Spanyol.

"Saya memimpikannya berkali-kali dan saya sangat menginginkannya sehingga saya melakukannya".

"Aku jatuh dan bangkit lagi, aku tidak percaya semua ini terjadi", ciutnya.

Suami Antonella itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang dan keluarga untuk segala dukungan dan kepercayaan dari semua orang terhadap dirinnya dan tim Argentina secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Abriel

Tags

Terkini

Susunan Doa Rosario Tanggal 24 Mei 2023

Senin, 27 Maret 2023 | 17:00 WIB
X