Olahraga

Rabu, 6 November 2019 - 07:52 WIB

7 hari yang lalu

logo

Tim Volly Puteri Borong Juara Satu Piala Ketua Yayasan St. Paulus Ruteng (Foto: TeamYPF/Hardy Sungkang)

Tim Volly Puteri Borong Juara Satu Piala Ketua Yayasan St. Paulus Ruteng (Foto: TeamYPF/Hardy Sungkang)

Tim Volly Puteri Borong Juara Satu Piala Ketua Yayasan St. Paulus Ruteng

Floreseditorial.com- Ruteng, Pertandingan Final bola volly Ketua Yayasan St. Paulus Ruteng cup dalam rangka dies natalis Unika St. Paulus Ruteng yang ke-60 kini telah selesai pada Selasa (5/11) di lapangan volly Unika St. Paulus Ruteng.

Klub yang menjadi raja pertandingan ketua yayasan cup ini adalah tim volly puteri Borong.

Pantauan floreseditorial.com, pada pertandingan final ketua yayasan cup ini tampak sengit dan seru. Lantaran, klub volly Puteri Borong berpapasan dengan skuat tim Rudal dengan skor 3:1.

Selama pertandingan berlangsung, saling kejar poin antara kedua team memperlihatkan keseruan selama pertandingan.

Sorakan riuh penonton tak bisa dibendung, masing-masing suporter saling memberikan suport kepada tim kesayangannya.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan diraih oleh keenakan asal Borong, kabupaten Manggarai Timur.

Penyerahan hadiah bagi tim volly puteri juara satu ketua yayasan cup ini dilangsungkan oleh ketua yayasan St. Paulus Ruteng, Rm. Rolin Mujur, Pr.

Sebelum menyerahkan piala kemenangan kepada tim pemenang, Rm. Roling Mujur, Pr mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang sudah bergabung dalam turnamen tersebut.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada mitra, sponsor dan semua panitia yang telah menyukseskan pertandingan bola volly Puteri dalam rangka memeriahkan dies natalis Unika St. Paulus yang ke-60.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pertandingan, wasit, semua tim dan sponsor yang telah setia bersama kami dalam pertandingan selama ini”, terang Roling Mujur sebelum menyerahkan piala kepada tim volly Puteri borong, selaku raja atas pertandingan volly Ketua Yayasan Cup tersebut.

Tidak hanya itu, Rm. Roling Mujur juga mengakui bahwa semua tim yang telah bergabung dalam pertandingan ini merupakan bagian dari keluarga besar Yaspar St. Paulus Ruteng. Karena itu, ia mengajak kepada semua peserta untuk bersama-sama mempromosikan lembaga Unika St. Paulus Ruteng kemana saja anda pergi.

Pada kesempatan yang sama, Rm. Stefanus Rahmat, Pr, selaku ketua panitia penyelenggaraan turnamen bola volly Ketua Yayasan Cup dan turnamen bola kaki Rektor Unika Cup tersebut mengungkapkan, bahwa turnamen ini diselenggarakan dalam rangka meriahkan dies natalis Unika St. Paulus Ruteng yang ke-60.

“Sebagai spirit dies natalis Unika yang ke-60, maka saya menilai bahwa pertandingan bola volly yang telah dilaksanakan selama ini merupakan suatu tanda untuk menunjukan sejauh mana sportifitas pemain saat berlaga”, tandas Rm Stera.

Tidak hanya itu, Rm Stera juga mengungkapkan terimakasih kepada semua panitia dan wasit pemimpin pertandingan.

Diketahui bahwa hadiah bagi pemenang turnamen bola volly piala ketua yayasan tersebut adalah uang tunai dan piala.

Juara satu mendapatkan hadiah uang tunai senilai 10.000.000 rupiah dan sebuah piala. Juara dua senilai 7.500.000 rupiah beserta piala. Sementara juara tiga mendapatkan uang senilai 5.000.000 juta rupiah dengan piala, dan juara empat mendapatkan uang tunai sebesar 2.500.000 dengan piala.

Laporan: Hardy Sungkang

Artikel ini telah dibaca 1015 kali

Baca Lainnya
x