BMW Luncurkan The New 5 Touring M Sport Edisi Terbatas di Indonesia

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:27 WIB
Seorang model berpose di samping BMW 530i Touring M Sport.  (Antara)
Seorang model berpose di samping BMW 530i Touring M Sport. (Antara)

Floreseditorial.com - Produsen otomotif asal Jerman BMW meluncurkan mobil terbarunya 530i Touring M Sport di Indonesia, yang pada 2022 ini pemasarannya masih terbatas hanya sebanyak 30 unit saja.

Product Planning BMW Indonesia Anindyato Dwikumoro mengatakan 530i Touring M Sport dirancang dengan keamanan berkendara yang baik dengan teknologi Fitur Adaptive Cruise Control (ACC) yang secara otomatis melakukan penyesuaian antara kecepatan mobil dengan kecepatan kendaraan lainnya yang ada di bagian depan dengan jarak aman.

"Fitur Driving Assistance dan Adaptive Cruise Control menjadi highlight kami juga untuk varian yang terbaru ini karena pada varian sebelumnya belum ada sama sekali," ujar Anindyato di BMW Training Center, Tangerang, Banten pada Kamis.

Baca Juga: 4 Penyakit Ini Bisa Memengaruhi Kejantanan Pria di Ranjang

Anindyato menambahkan bahwa BMW memikirkan kebutuhan produk terbarunya untuk pasar di Indonesia yang dibutuhkan pelanggan dalam berkendara jauh yaitu dari segi keamanan.

Selain Driving Assistance dan Adaptive Cruise Control, ​​​​​​ fitur kenyamanan lain terletak di bagian interior kursi yang terbuat dari material sensatec yang nyaman dan tidak terasa panas saat bergesekan dengan kulit tubuh. Untuk dua kursi bagian depan baik untuk pengemudi dan penumpang, dirancang dengan gaya yang sporty serta dilengkapi sandaran kepala, tangan dan paha yang dapat disesuaikan untuk tingkat ketinggian dan lebar secara elektrik demi kenyamanan pengemudi serta penumpang.

Selain itu kendaraan ini dilengkapi dengan panorama glass roof serta roller sunblind di kedua jendela baik sisi kiri maupun kanan, untuk menghalau silaunya sinar matahari atau sekedar untuk menjaga privasi penumpang.

Baca Juga: Timberwolves Perpanjang Kontrak Forward Veteran Taurean Prince

Kenyamanan lain juga didapat dari 4-zone automatic air conditioning yang dapat mengatur suhu yang berbeda, baik untuk pengemudi maupun penumpang yang duduk di bagian depan dan dua penumpang di bagian belakang, termasuk dua ekstra vents pada bagian B-pillars. Kendaraan mewah ini juga dilengkapi dengan penyaringan udara filter nano partikel sebagai penyaring debu dan aroma tak sedap.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Tepat Bersihkan Jok Mobil

Selasa, 10 Mei 2022 | 06:00 WIB

Yang Harus Dilakukan Ketika Mobil Over Heat

Kamis, 28 April 2022 | 11:23 WIB

10 Motor Dua Silinder Terbaik dan Termurah 2022

Rabu, 27 April 2022 | 17:03 WIB
X