Para peserta RUA Berpose Bersama usia rapat yang diselenggarakan di Aula Kampus II Uniflor (Foto: TeamYPF)

FLORESEDITORIAL.COMEnde, Himpunan Mahasiswa pelajar Manggarai di Ende (IMAPELMA) kembali melaksanakan Rapat umum anggota (RUA) yang dilaksanakan pada Jumat, 9/11/2018 di Aula Kampus II Uniflor.

Mengangkat tema menciptakan kader yang militan,kreatif dan berdaya saing tinggi untuk mencapai kemajuan bersama, RUA kali ini dihadiri puluhan anggota mahasiswa dan pelajar asal Manggarai.

Adapun RUA merupakan wadah untuk membahasan laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya dan pemilihan kepengengursan yang baru dan dihadiri tiga puluan mahasiswa IMAPELMA.

Dalam keterangan pers kepada wartawan, ketua demisioner IMAPELMA Klementinus Elenora mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu baik secara moril maupun materil dalam menyukseskan kegiatan yang di agendakan IMAPELMA selama dirinya memimpin.

“Kegiatan seperti ini memang harus dilakukan dk akhir masa jabatan pengurusan, guna memberikan evaluasi kenerja. Sehingga, anggota perhimpunan tau program kerja yang sudah dijalankan dan belum terlaksana sekaligus dengan pertanggungjawaban keuangan perhimpunan,” ujarnya.

Klementinus menjelaskan bahwasanya pergantian pengurus merupakan bagian dari kaderisasi kepengurusan.

“Karena ada agenda untuk pemilihan ketua yang baru. Ketua yang baru terpilih diharapkan mampu menjadi panutan bagi teman-teman perhimpunan sehingga mampu mewujudkan visi dan misi organisasi”, jelas Klementius menambahkan.

Sementara ketua panitia RUA Silvia Triana Juita berharap agar proses pemilihan ketua IMAPELMA berjalan dengan baik.

“Siapun yang terpilih kita percaya bahwa dia mampu mengayomi perhimpunan agar lebih baik dari yang sebelumnya”, demikian Triana.

Laporan : Nikolaus Tari

Komentar Anda?