Pilkada 2020

Jumat, 4 Oktober 2019 - 17:10 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Bersama keluarga Heri Ngabut datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada Manggarai 2020 mendatang di kantor sekretariat DPD Partai NasDem Manggarai (Foto: TeamYPF/Adrianus Paju)

Bersama keluarga Heri Ngabut datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada Manggarai 2020 mendatang di kantor sekretariat DPD Partai NasDem Manggarai (Foto: TeamYPF/Adrianus Paju)

Mendaftar di NasDem Manggarai, Heri Ngabut: Jika Semua Mendaftar Nomor Satu, Siapa Jadi Nomor Dua?

Floreseditorial.com, Ruteng – Bersama keluarga Heri Ngabut datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada Manggarai 2020 mendatang di kantor sekretariat DPD Partai NasDem Manggarai, Jumat 4/10/2019 sekitar 17.00 wita.

Kedatangan Heri Ngabut yang didampingi oleh empat orang anggota dari pihak keluarga itu disambut baik oleh ketua dan tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPP Nasdem.

Dalam sambutan singkatnya ketua Sekretaris DPD Partai Nasdem Manggarai Doni Eligius menyampaikan terima kasih karena bakal calon wakil bupati tersebut datang menyerahkan formulir yang diambil beberapa waktu lalu.

“Mekanisme Partai NasDem sendiri dari tahapan mulai pendaftaran hingga menjadi bakal calon sudah jelas dan selanjutnya para bakal calon di undang oleh BPD Nasdem untuk memaparkan visi misi di tingkat provinsi”tandasnya

Kesempatan yang sama diberikan kepada Herin Ngabut untuk menyampaikan sambutan singkat.

Dalam kesempatan itu bakal calon wakil bupati Manggarai tersebut menyampaikan bahwa saat DPD Nasdem Manggarai manyampaikan pengumuman untuk membuka ruang pendaftaran tergeraklah pikirannya untuk mendaftar sebagai calon wakil bupati manggarai 2020 mendatang.

“Mengapa saya tidak mendaftar sebagai nomor satu maka jawabannya kalau semua mendaftar menjadi nomor satu maka siapa yang akan menjadi nomor dua atau sebaliknya”, tandasnya.

Menurutnya, keterlibatan pihak media sangat penting dalam menyampaikan pemberitaan kepada seluruh masyarakat Manggarai apapun akhirnya paling tidak hal ini menjadi sebuah inspirasi.

“Apabila elektabilitas dan popularitas bisa di tingkatkan oleh warga manggarai maka sangat fenomenal posisi nomor dua saat ini bisa merubah ke nomor satu”imbuhnya.

Kepada awak media Heri Ngabut menyampaikan bahwa seorang bupati dan wakil bupati harus membangun kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Kalau saya terpilih atau terpanggil sebagai wakil bupati, selain tugas konstitusi tugas wakil bupati dan bupati harus daling memberi inspirasi sehingga tidak ada kesan bahwa wakil bupati bukan hanya sekedar orang nomor 2 atau ban serep maka dengan begitu lembaga itu menjadi utuh sehingga trass dan kepercayaan ada disana”ungkapnya.

Laporan: Adrianus Paju

Artikel ini telah dibaca 2282 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya
x