Pilkada 2020

Rabu, 28 Agustus 2019 - 21:22 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Ferdinandus Pantas - Petrus Elias Jemadu (Foto: TeamYPF/Edison Risal)

Ferdinandus Pantas - Petrus Elias Jemadu (Foto: TeamYPF/Edison Risal)

Paket FRES, Pasangan Pertama yang Mendeklarasikan Diri Maju Pilkada Mabar

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Dinamika menjelang pilkada Manggarai Barat terus bergulir. Gonta ganti pasangan telah menjadi hal biasa untuk memadukan dua figur dengan latar bekakang yang berbeda. Selain kedua figur kandidat yang dipadukan, kelompok belakang layar turut memiliki andil memadukan kandidat dalan pergerakan.

Demikian yang dilakukan oleh tim FERDINANDUS PANTAS yang telah berupaya menemukan pasangan dipilkada yang akan datang. “Kawan Pantas” yang merupakan kelompok pergerkaan anak muda berhasil memadukan Ferdi Pantas bersama dengan PETRUS ELIAS JEMADU yang merupakan mantan komisioner Bank NTT yang berasal dari kampung rekas, Kec. Sanonggoang.

Dengan mengusung tagline FRES, Ferdi bersama Elias memiliki tekad memajukan percepatan pembangunan Manggarai Barat dengan potensi kekayaan yang ada.

Untuk mencapai hal tersebut, Paket FRES ini memiliki visi Terwujudnya MABAR yang MASMUR (Maju, Aman, Sejahtera, Makmur, Unggul dan Responsif) dengan revolusi pengembangan Triple T (Tourism, Telekominikasi dan Transportasi) dan JAL (Jalan, Air dan Listrik).

Pasangan FRES final.

Kolaborasi Birokarsi Akademisi profesional ini memiliki keyakinan kiat bahwa pasangan FRES sudah final karena paket itu dibangun diatas prinsip kesepakatan yang telah dipegang secara bersama. Seperti yang disampaikan dalam Konfrensi pers di rumah kediaman Ferdi Pantas pada Rabu (28/8/2019).

“Paket ini sudah final karena kami bangun dengan kesadaran dan keyakinan diatas prinsip yang kuat. Kita tidak akan menipu masyarakat Mabar dengan memberikan pengakuan kepalsuan”, kata Ferdi Pantas, Rabu (28/08/2019).

Mengamini yang disampaikan oleh bakal calon bupati, Petrus Elias Jemadu menyampaikan bahwa sekarang kami sedang melakukan konsolidasi dengan kedua keluarga besar. Tentu keberadaan kami malam hari ini sebagai tanda dan pengikat agar menjadi kandidat yang sah hingga proses pemilu berlangsung.

Laporan : Edison Risal

Artikel ini telah dibaca 199 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya