Pilkada 2020

Minggu, 15 September 2019 - 10:25 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Bendera PKS (Ist)

Bendera PKS (Ist)

PKS Manggarai Takkan Dukung Deno Kamelus

Floreseditorial.com, Ruteng – Ketua Badan pemenang pemilihan umum partai keadilan sejahtera (Bapilu PKS) Kabupaten Manggarai memastikan bahwa partai tersebut tidak akan mendukung Deno Kamelus di Pilkada Manggarai pada pemilu tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan ketua Badan Pemenang Pemilu PKS Manggarai Marsel Ahang, saat diwawancarai media ini pada Sabtu (14/09).

Menurut Ahang banyak alasan yang menjadi dasar pertimbangan yang membuat partai tersebut tidak akan kembali mendukung Deno Kamelus seperti pada Pilkada 2015 silam.

“Dalam mengambil sebuah kepututusan, Deno sering tidak berkordinasi dengan partai pendukung serta tidak taat pada visi misinya,” kata Marsel Ahang.

Selain itu, tambah anggota DPRD Manggarai Periode 2014-2019 itu, ada keegoan Deno selama memimpin Kabupaten Manggarai.

“Selama lima tahun kepeminpinan ada kecenderungan memperhatikan kepentingan dirinya dan timsesnya hingga mengabaikan aspirasi rakyat yang disampaikan melalui DPRD,” kata Politisi PKS itu.

Saat ditanya dukungannya secara pribadi, Ahang juga memastikan bahwa dirinya dan seluruh kekuatan politik yang ia miliki tentu akan mendukung kandidat yang lebih pro pada kepentingan Rakyat kabupaten Manggarai.

“Yang pasti saya dan pendukung saya tidak akan dukung Deno Kamelus Pada Pilkada mendatang,” tandasnya.

Untuk diketahui, partai keadilan sejahtera kembali meraih satu kursi di DPRD kabupaten Manggarai dalam Pileg beberapa waktu lalu.

Laporan : Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 2289 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya
x