Pankrasius Purnama (Foto: Istimewa)

FLORESEDITORIAL.COM, BORONG – Partai solidaritas Indonesia (PSI) DPD kabupaten Manggarai Timur (Matim) Optimis bisa merebut suara kaum milenial di kabupaten tersebut.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD PSI kabupaten Manggarai Timur Pankrasius Purnama di kantor sekretariat DPD PSI kabupaten Manggarai Timur yang beralamat di Jalan Lintas Flores, Desa Nanga Labang, Bea Borong, Kecamatan Borong, kabupaten Manggarai Timur, Jumat (18/01/2019).

“Sebagai partai milenial, kami optimis bisa merebut suara kaum muda, karena pengurus serta caleg partai ini didominasi oleh anak – anak muda dengan gaya politik kekinian,” tandas Pankrasius.

Menurutnya, struktur PSI dibangun oleh anak-anak muda yang sadar dan mengerti arti dan makna solidaritas yang akan diimplementasikan dalam gaya politik kekinian.

“Banyak gagasan yang bisa dituangkan untuk perubahan kabupaten Manggarai Timur dengan memilih caleg – caleg partai solidaritas Indonesia yang didominasi oleh anak-anak muda yang tentu masih memiliki gagasan dan ide cemerlang untuk kabupaten Manggarai Timur,” katanya.

Selain berorientasi merebut suara kaum milenial, partai besutan Grace Natalie itu juga optimis bisa merebut suara pemilih rasional di kabupaten Manggarai Timur.

“Masyarakat Manggarai Timur sudah cerdas untuk memilih mana caleg yang berorientasi untuk kemajuan kabupaten Manggarai Timur dan NTT dan mana caleg yang berorientasi pada kekuasaan semata dan hal ini dapat dilihat dari rekam jejaknya dan partai pengusungnya,” tutur Pankrasius.

Menurutnya, hingga saat ini PSI tidak pernah mengusung mantan koruptor sebagai caleg.

“Ini adalah wujud komitmen PSI sebagai partai anti korupsi,” tegasnya.

Sebagai direktur penggalangan pemilih pemuda koalisi Joko Widodo – Mahruf Amin di kabupaten Manggarai Timur, Pankrasius Purnama juga berpesan agar masyarakatnya di Manggarai Timur memilih Joko Widodo dan Mahruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 pada pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

“Pilih Jokowi-Amin, dengan memilih Jokowi-Amin bangsa ini akan terus bergerak ke arah yang lebih baik,” tukasnya.

Laporan : Yon Sahaja

Tinggalkan Balasan