Beranda Politik Pilkada Ratusan Warga Jemput Marselis dan Paskalis di Sambi Rampas

Ratusan Warga Jemput Marselis dan Paskalis di Sambi Rampas

0
BERBAGI
Ratusan Warga berbondong-bondong Jemput Marselis dan Paskalis di Sambi Rampas (Foto:TeamYPF)

Borong, floreseditorial.com – Sekitar 400an orang warga kecamatan Sambi Rampas, kabupaten Manggarai Timur berbondong – bondong melakukan penjemputan pada calon bupati pilihan mereka, Marselis Sarimin dan Paskalis Sirajudin.

Pantauan media penjemputan yang dilakukan dari cabang Paag Poe, kelurahan Golo wangkung, kecamatan Sambi Rampas itu merupakan aksi spontanitas mereka dalam menyambut kedatangan calon bupati yang ditemani oleh Wilibrodus Nurdin selaku ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Manggarai Timur

Antonius Unggit selaku tokoh adat setempat dalam ritual adat Kepok Curu mengucapkan selamat datang di Kecamatan Sambi Rampas.

One Ite lami teingn, landuk Manggarai Timur“, ujar Antonius sembari menyerahkan tuak adat Kepok Curu.

Kedatangan Pasangan Marselis dan Paskalis rupanya telah lama dinantikan oleh warga setempat. Pasalnya ratusan warga tersebut ingin mendengar secara langsung penyampaian 11 program kerja paket Merpati.

“Kami ingin mendengar secara langsung, 11 program Paket Merpati, karena selama ini kami cuma membaca dari pemberitaan media”, ujar Robinson, salah seorang warga yang ditemui media ini saat perarakan penjemputan, Minggu (08/04) pagi.

Meski dihadang cuaca panas, warga tetap setia berjalan kaki bersama calon pemimpin pilihan mereka hingga diantara ke rumah adat Pongpoe untuk menjalankan ritual adat Kapu agu Naka.

Laporan : Yon Sahaja

Comments

comments

loading...