Siraman Rohani Selasa, 14 Juni 2022: Bersama Tuhan Hukum Cinta kasih Bisa Dijalankan Dengan Baik!

- Selasa, 14 Juni 2022 | 00:06 WIB
Siraman Rohani  Selasa, 14 Juni 2022: Bersama Tuhan Hukum Cinta kasih Bisa Dijalankan Dengan Baik! ((Ilustrasi) )
Siraman Rohani Selasa, 14 Juni 2022: Bersama Tuhan Hukum Cinta kasih Bisa Dijalankan Dengan Baik! ((Ilustrasi) )

Bersama Pater Fredy Jehadin

Injil Matius 5: 43 - 48

Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar. Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu?

Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian? Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain?

Bukankah orang yang tidak mengenal Allahpun berbuat demikian? Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

Siraman Rohani

Saudara-saudari... Pernahkah saudara-saudari merasa bersalah karena tidak menolong orang yang sangat membutuhkan pertolongan?

Sayu ceritera nyata. Seorang suster dengan polos menceriterakan pengalamannya karena tidak sempat membantu orang yang sangat miskin.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X