Pengalaman Horor Anak Indigo di Jalur 40 Kupang NTT, Masuk ke Lubang Batu Hingga Sadar di Gorong-gorong

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:02 WIB
Tangkapan layar cerita pengalaman horor yang dialami anak indigo di Jalur 40 Kupang, NTT (Foto : BNS, Kamis 11/8/2022.)
Tangkapan layar cerita pengalaman horor yang dialami anak indigo di Jalur 40 Kupang, NTT (Foto : BNS, Kamis 11/8/2022.)

Floreseditorial.com - Jalur 40 Kupang, NTT menjadi tempat yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, lantaran kejadian horor yang sering terjadi di sepanjang jalur itu.

Kejadian horor di Jalur 40 Kupang merupakan hal yang menakutkan bagi banyak orang. Apalagi, kejadian itu dialami langsung oleh diri kita sendiri. Namun, adanya peristiwa horor di Jalur 40 Kupang tidak menjadi hal yang menakutkan bagi anak indigo satu ini, Merry Polly.

Baca Juga: Orangtua Sudah Tahu Aksi Anaknya, Dokter Cantik yang Coba Bunuh Diri di Pipa Saluran Air Liliba Kupang

Dilansir dari Kanal YouTube Baomong NonStop pada, Kamis (11/8/2022), Merry menceritakan pengalaman horor yang dialaminya sebagai anak indigo di jalur tersebut. Merry mengisahkan saat itu, dirinya sedang dalam situasi yang tidak baik-baik saja.

"Saat itu saya sedang galau dan benar-benar hancur. Sakit hati jadi saya hanya mau sendiri dan tidak ada orang yang tahu," kata Merry dalam video tersebut.

Suasana hati yang sedang gundah gulana kala itu, membuat dirinya memilih mengasingkan diri di pantai arah bolok, tepatnya diujung Jalur 40 Kupang. Merry duduk sendirian di sana sembari memakirkan motornya. Waktu itu menunjukkan jam 1 subuh.

Kondisi hati Merry yang berantakan saat itu membuatnya ingin mengakhiri hidupnya. Namun, keinginan tersebut dibatalkan setelah ia mendengar suara seorang lelaki yang datang.

"Ada laki-laki yang panggil saya, dia bilang Merry, jangan menangis. Air matamu berharga. Kalau mau mati, silahkan mati di tempat saya (sambil menunjuk jembatan kecil)," sahut arwah pria itu.

Baca Juga: Gagal Bunuh Diri di Jembatan Liliba, Dokter Magang ini Ngamuk Warga Rekam Aksinya, Sempat Terlibat Adu Mulut

Merry pun heran karena jembatan yang dimaksudkan itu merupakan sebuah jembatan kecil dan pendek. Namun, arwah pria itu berkata nyatanya ia mati di tempat itu.

Halaman:

Editor: Resti Seli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baca, Renungan Harian Katolik Senin 26 September 2022

Minggu, 25 September 2022 | 11:20 WIB

Bacaan Injil dan Renungan Singkat 19 September 2022

Minggu, 18 September 2022 | 12:48 WIB
X