• Sabtu, 2 Juli 2022

Australia dan China Ciptakan Teknologi yang Dapat Menghidupkan Kembali Orang Mati

- Rabu, 22 Juni 2022 | 19:15 WIB
Ilustasi Teknologi (ss/pinterest)
Ilustasi Teknologi (ss/pinterest)
Floreseditorial.com - Sebuah berita datang dari Australia dan China. Kedua Negera ini dikabarkan telah menciptakan teknologi yang dapat menghidupkan kembali manusia yang sudah meninggal.
 
Dilansir dari Dayli Star, Sebuah perusahaan yang bernama Criyinics mengklaim, teknologi mereka dapat hidupkan kembali manusia yang sudah mati.
 
Cara kerjanya adalah jenazah akan direndam dalam nitrogen cair super dingin dan disimpan dalam kotak baja dengan suhu -200 derajat Celcius.
 
Mengenai hal ini,banyak orang mengaitkan dengan kemunculan Dajjal. Dimana, Dajjal dipercaya dapat menghidupkan kembali orang yang sudah mati untuk menyesatkan umat Islam di bumi.
 
 
Sebenarnya teknologi ini bukan saja Australia yang memiliki nya, China tahun lalu sudah melakukan eksperimen terhadap beberapa mayat yang mereka kumpul untuk dihidupkan kembali untuk menjadi manusia kekal.
 
Cara teknologi dari China ini menggunakan teknologi penipu Kematian.
 
Institut Penelitian The Shandong Yinfeng Life Yang menjadi tempat untuk melakukan dan menciptakan ide gila ini yaitu akan menghidupkan kembali orang yang sudah mati dengan menggunakan teknologi.
 
Melansir South China Morning Post, sebuah lembaga penelitian di China diketahui telah menyiapkan 10 mayat manusia.
 
Mayat-mayat itu di simpan dan dibekukan dalam wadah  khusus untuk nantinya dihidupkan kembali menggunakan teknologi ciptaan mereka.
 
Mereka mengungkap jika teknologi yang mereka gunakan adalah dengan metode yang lazim disebut cryogenic atau membekukan badan manusia hingga tiba saatnya teknologi dapat membangkitkannya lagi.
 
Shandong Yinfeng Life Science Research Institute, berlokasi di Jinan, China, adalah salah satu lembaga yang mendalami bidang ini. Di sinilah tempat penyimpanan beberapa jenazah orang yang sudah meninggal.
 
Disimpan di dalam kontainer stainless steel yang mengandung nitrogen cair super dingin.***

Editor: Resti Seli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X