• Sabtu, 28 Mei 2022

Sperma Papa Kental Istri Cepat Hamil! Begini Tips Alami Mengentalkan Sperma, Pria Wajib Baca

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:15 WIB
Cara mengentalkan sperma
Cara mengentalkan sperma

Floreseditorial.com - Dalam menjalani program kehamilan, peran sperma sangat diperlukan untuk keberhasilan program. Organ reproduksi laki-laki yang optimal tentu menjadi penentu kualitas sperma.

Namun, tak jarang banyak laki-laki yang memiliki masalah karena sperma yang dihasilkan terlalu encer dan tidak berkualitas. Kondisi inilah yang membuat program kehamilan memiliki kemungkinan untuk gagal.

Perlu diketahui kalau penurunan kualitas sperma ditandai dengan tekturnya terlalu cair dan berwarna bening. Sementara untuk bisa dikatakan normal, sperma seharusnya berwarna kelabu pucat, kental dan memiliki aroma khas seperti bunga akasia.

Baca Juga: Apakan Siwak Bisa mengantikan sikat gigi dan Odol?

Masalah sperma yang encer tidak bisa dianggap remeh. Sperma yang kurang dari jumlah normal dan tidak berkualitas dapat menimbulkan gangguan kesuburan pada laki-laki.

Untuk memperbaiki kualitas sperma dan mendukung keberhasilan program kehamilan, ada baiknya untuk mulai membiasakan pola hidup sehat.

Perubahan pola hidup dapat dilakukan sebagai pendukung agar sperma kembali normal dan mengental, sehingga meningkatkan kesuburan.

Berikut beberapa hal yang perlu dilakukan sebagai cara mengentalkan sperma agar istri cepat hamil.

1. Mengubah pola hidup menjadi lebih sehat

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X