• Rabu, 29 Juni 2022

Ikuti 5 Cara Berikut Untuk Menyembuhkan Rasa Sakit Setelah Disakiti Orang Lain

- Kamis, 26 Mei 2022 | 07:00 WIB
Ikuti 5 Cara Berikut Untk Menyembuhkan Rasa Sakit Setelah Disakiti Orang Lain
Ikuti 5 Cara Berikut Untk Menyembuhkan Rasa Sakit Setelah Disakiti Orang Lain

Floreseditorial.com - Mungkin kamu pernah atau sedang mengalami yang namanya sakit hati.

Siapa sih, yang belum pernah merasa sakit hati? Entah itu karena putus cinta, kehilangan sahabat, kehilangan seseorang yang berharga bagimu, atau mungkin gagal mendapatkan pekerjaan yang sudah kamu dambakan.

Sayangnya, sakit hati itu hal yang umum terjadi pada kita semua. Kita sering menyadarinya ketika kita sedang sakit hati, namun seringnya kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan ketika sedang sakit hati.

Baca Juga: Aksi Tipu-tipu Brimob Gadungan Terbongkar Jelang Lamar Pacar

Mungkin kamu pernah mengalami sakit hati dan ketika ditanya apa yang kamu lakukan untuk menyembuhkan luka tersebut, kamu akan menjawab “Time heals”

I mean, yeah sure. Tapi, kamu mungkin akan terus kesulitan ketika mengalami sakit hati. Oleh karena itu, mari kita sama-sama membahas tentang sakit hati dan cara-cara untuk menyembuhkan luka dalam diri kita.

Kenapa Kita Bisa Sakit Hati?
Kira-kira kenapa, ya, ketika kamu merasakan rasa sakit emosional, tubuhmu ikutan merasa sakit? Padahal ‘kan tidak ada orang yang memukul kita atau mencubit atau semacamnya.

Ternyata, otak kita menerima sinyal dari rasa sakit emosional sama persis dengan caranya menerima sinyal dari rasa sakit fisik (Queensland Health, n.d). Jadi tidak heran jika kamu sering merasa sakit yang dahsyat di dadamu ketika kamu merasa sakit hati.

Lalu bagaimana sih, cara yang tepat untuk bisa cepat menyembuhkan sakit hati? Sayangnya tidak ada rumus jitu atau obat yang bisa kamu minum tiga kali sehari untuk menyembuhkan sakit hati.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X