Mampu Menangkal Serangan Gaib! Ini Fakta Daun Kelor yang Belum Diketahui Sebagian Orang, Simak Ulasannya

- Selasa, 27 September 2022 | 13:02 WIB
Selain Bermanfaat Untuk Kesehatan Dau Kelor Diketahui Bisah Menangkal Gangguan Gaib
Selain Bermanfaat Untuk Kesehatan Dau Kelor Diketahui Bisah Menangkal Gangguan Gaib

Floreseditorial.com - Daun Kelor memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusai. Namun selain untuk kesehatan diketahui, daun juga kelor bisa mengalahkan kekuatan makhluk halus.

Konon katanya, daun kelor memiliki manfaat sebagai pengusir jin dan roh jahat, yang telah dipercaya dan dilakoni banyak orang sejak lama. Daun kelor memiliki Aromanya menyengat dan bisa menangkal gangguan roh halus.

Menurut kesaksian seorang pengasuh psantren Al Masruriyah Tebuireng di Jawa Timur, yang diketahui bernama Kiai M Muzakkin atau yang akrab disapa Gus Zakky Al-Sekanory menerangkan beberapa manfaat daun kelor selain untuk kesehatan bisa juga digunakan untuk menangkap makluk gaib.

Baca Juga: Fakta Tentang Gajah Mada yang Fosilnya Diklaim Telah Ditemukan di Lambata NTT

"Salah satu unsur yang terkandung di daun kelor ini adalah fosfor yang insyaallah bisa menyerap energi dan membuangnya kembali. Terlebih bila dilakukan dengan cara dirukyah, bisa buat pengobatan sakit jiwa, narkoba, guna-guna, serangan gaib, santet dan lain-lain," ujar Gus Zakky. Dikutip detikcom ( 27/9).

Kemuadian Gus Zakky membagikan cara mengunakanya yakni:

"Yang pertama, mengambil 21 tangkai tanaman kelor dan memukulkan ke orang yang terkena serangan jin atau sihir. Dipukul pelan-pelan yang tidak menyakitkan, kalau bahasa Jawanya itu dikebyokno," jelanya.

Yang kedua, lanjut Gus Zakky, mengambil 21 helai daun dan merebusnya sebentar dan diminumkan pada orang yang terkena gangguan gaib tadi. Cara ini berlaku bagi orang yang terkena serangan. Bisa diberikan lewat makanan atau minuman yang akan dikonsumsi sambil membacakan beberapa surat dalam Al-Qur'an, tergantung tingkat keparahan gaib yang mengganggunya itu.

Baca Juga: Setelah Resmi Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Mengaku Ketagihan Wajahnya Digituin Sperma! Nikmat Banget Katanya

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Resep Kue Pisang Ijo Tabur Kelapa Parut

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:08 WIB

Ini 4 Cara Positif Mengelola Rasa Frustasi!

Sabtu, 14 Januari 2023 | 02:25 WIB

Berikut 5 Cara Membersihkan Panci Gosong Ala Rumahan!

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:05 WIB
X