Video

Rabu, 10 Juli 2019 - 14:54 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Masyarakat memadati bandara Komodo di kabupaten Manggarai Barat untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Foto: TeamYPF/Edison Risal)

Masyarakat memadati bandara Komodo di kabupaten Manggarai Barat untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Foto: TeamYPF/Edison Risal)

[Vidio] Pesona Jokowi di Labuan Bajo, Sekali Melambai Ratusan Histeris

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Tiba di Labuan Bajo, preseden Joko Widodo disambut ratusan masyarakat kabupaten Manggarai Barat yang sudah menanti kedatangan orang nomor satu di RI itu.

Warga berjibaku turun kejalan hanya untuk sekedar meneriakkan nama presiden yang dikenal sangat dekat dengan rakyat itu.

Kedatangan Jokowi di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat disambut hiteris oleh ratusan warga yang sejak pagi hari menantikan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Saat keluar dari pintu bandara Komodo, kabupaten Manggarai barat, Jokowi menyempatkan diri untuk keluar dari mobilnya dan menyapa masyarakat yang sudah mengular di pintu keluar Bandara komodo.

Serentak, Ratusan Warga yang hadir di Bandara Komodo pun berlarian dan mengerumuni mobil Jokowi. Tidak hanya itu, teriakan warga pun semakin menjadi-jadi takala orang nomor satu di Indonesia itu mengambil sejumlah buku tulis dan juga baju kaos berwarna hitam dari dalam mobilnya serta melemparkannya kepada warga.

“Bapak Jokowi, bapak Jokowi”, teriak salah seorang warga.

Jokowi melambaikan tangannya ke arah warga dan disambut tepuk tangan dan teriakan warga yang senang karena kedatangan presiden.

“Bapak Jokowi, Bapak Jokowi,” teriak warga lainnya di pintu keluar Bandara komodo, kabupaten Manggarai Barat.

Dihimpun dari berbagai sumber, presiden jokowi dikabarkan akan mengunjungi beberapa tempat di labuan bajo diantaranya kampung air, kuliner kampung ujung hingga ke pulau Rinca.

Laporan : Edison Risal

Artikel ini telah dibaca 523 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya