Beranda Ende Wartawan KPKNEWS.com Laporkan Pemilik Akun Mario L Ende Ke Polres Ende

Wartawan KPKNEWS.com Laporkan Pemilik Akun Mario L Ende Ke Polres Ende

0
BERBAGI
wartawan KPKnews saat melaporkan akun Mario L Ende di Polres Ende(foto:team YPF)

ENDE,Floreseditorial.com- Wartawan KPKNEWS.com, melaporkan pemilik akun Mario L. Ende ke Mapolres Ende.

Pasalnya, pemilik akun atas nama Mario L. Ende telah melakukan penghinaan terhadap profesi waratawan lewat media sosial (FB).

Hal ini diungkapkan, wartawan KPKNEWS.com, Endang Sidin saat datang di ruangan sentra pelayanan kepolisian terpadu SPKT Polres Ende, Minggu (15/4/18).

Endang menungkapkan, bahwa dengan profesi yang saya geluti ini, saya merasa sangat terhina ketika ada oknum atau orang yang mengatakan bahwa pemberitaan yang saya tulis itu Hoax.

“Apa sih pendasarannya yang menyebabkan pemilik akun Mario L. Ende, menyatakan bahwa berita yang saya tulis itu Hoax? Anehnya juga dia komentar di status mengaitkan lagi dengan paket MJ.
Saya tidak paham apa maksudnya”,papar Endang.

Sebagai korban, Endang merasa dihina terhadap profesinya sebagai orang media, maka ia pun laporkan pemilik akun atas nama Mario L Ende ke Kepolisian Resor Ende.

Uraian singkat tertulis dalam Laporan polisi Nomor LP/73/1V/2018/Polda NTT/Res. Ende, yang melaporkan atas nama Endang Sidin berprofesi sebagai Wartawan di Ende.

“Benar pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 sekitar jam 15.00 Wita bertempat di akun facebook a/n cinta mulia (milik pelapor) telah terjadi tindak pidana penghinaan profesi lewat media sosial (Facebook).

Terlapor mengomentari status facebook a/n cinta mulia (milik pelapor) dengan menuliskan hanya kubu MJ tidak perlu reslon, karena menganggap berita tersebut adalah berita hoax, dengan tujuan hanya ingin menjatuhkan MJ”.

Atas kejadian tersebut, pelapor datang ke kantor Kepolisian tersebut guna proses lebih lanjut.

Pihak Pelayanan Sentra Polres Ende, melalui Kanit SPKT 1 Polres Ende, Valen’s V. Pale mengatakan, kami sudah menerima laporan dari pihak pelapor tentang dugaan ujaran di media elektronik akun facebook.

“Dari hasil laporan ini kita akan serahkan ke Reskrim untuk mengambil keterangan dari pelapor dan terlapor”,terang Kanit SPKT 1 Polres Ende, Valen’s V. Pale.

 

Laporan :Rian
Editor : Hardy Sungkang

Comments

comments

loading...

Tinggalkan Balasan