Wisata

Minggu, 30 April 2017 - 02:42 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Nangarasong Punya Aset Wisata Pantai Yang Menakjubkan

Maumere, floreseditorial.Com – Tepat pukul sebelas siang, area pantai yang berlokasi di Nangarasong , desa Kolisia, kecamatan Alok Timur Maumere, tampak ramai dan dipadati warga yang datang dari berbagai kalangan dari wilayah kota Maumere pada Minggu (30/04). Belasan pohon yang tampak berjejer di sepanjang pantai membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah untuk menikmati keindahan pantai tersebut.

Potensi Wisata Matim Belum Dikelolah Dengan Baik

Hal ini diakui Mikael Wora, salah satu pengunjung pantai Nangarasong. Kepada media ini, ia mengatakan, pantai Nangarasong adalah salah satu aset wisata pantai terbaik yang ada di Maumere kabupaten Sikka. Setiap hari Minggu banyak warga Maumere yang berkunjung di pantai ini sekedar untuk berekreasi bersama keluarga.

Para pengunjung Pantai Nangarasong (Foto: TeamYPF)

“Pantainya sangat bagus untuk berekreasi bersama keluarga. Apalagi di sini ada banyak pohonnya sekedar untuk berlindung dari sengatan cahaya matahari. Dan berdasarkan pengamatan saya yang saya lakukan selama ini, banyak sekali masyarakat Maumere yang berkunjung di pantai ini, khusunya hari Minggu,” kata Mikael Wora.

Senada dengan Wora, Petrus Ligitobin, seorang warga asal kelurahan Nangalimang juga mengatakan, area pantai Nangarasong memang sangat menarik. Selain karena keindahan pantai, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari jalan Negara sehingga mudah diketahui masyarakat Maumere.
“Area pantainya sangat menarik. Selain karena keindahan pantai, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari jalan Negara sehingga semua orang yang melintas di jalan negara tersebut pasti mengetahui keindahan pantai ini,” ucap Petrus Ligitobin.

Loading...

Hans Rumat: Saya Khawatir, Ada Pembohongan Publik dalam Tour de Flores

Pantauan media ini, tampak sederetan kendaraan roda empat dan roda dua memenuhi badan jalan yang terletak tidak jauh dari pantai ini. Selain itu, beberapa rumah makan sederhana yang dibangun warga di area sekitar pantai terlihat begitu ramai dikerumuni pengunjung dari berbagai wilayah kota Maumere (Jivansi-FE)

Artikel ini telah dibaca 1639 kali

Baca Lainnya