Wisata

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:10 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Kuliner warung sate babi Loda Saung Tilu (Ist)

Kuliner warung sate babi Loda Saung Tilu (Ist)

Sate B2 “Loda Saung Tilu”, Kuliner Sate Babi di Labuan Bajo

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Mencari kuliner sate babi di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT susah-susah gampang karena tak semua warung menyediakannya.

Selain susah susah gampang, harga juga tentu menjadi pertimbangan konsumen. Namun tak perlu khawatir karena kuliner seperti babi atau b2 dapat ditemui di beberapa warung di Labuan Bajo.

Babi dapat diolah menjadi beberapa jenis masakan seperti dipanggang, bistik, sate, Sup babi dan masih banyak lagi yang lain.

Namun di warung B2 yang satu ini, menyediakan spesial Sate dan sup B2 dengan spesial rasa yang khas.

Adalah warung sate babi Loda Saung Tilu (Jatuh daun Telinga) yang terletak tepat di depan SMPN 1 Komodo atau samping Gereja Paroki Roh Kudus merupakan satu kuliner khas Manggarai yang memberikan kenikmatan bintang jika dengan harga kaki lima.

“Warung sate babi Loda saung tilu ini sudah ada sejak enam bulan lalu. Pendapatanya bervariasi tergantung rezeki saja”, ungkap Maria Oce Rusli, pedagang sate b2 tersebut.

“Kita menawarkan rasa yang khas kesukaan orang lokal. Hargapun kita pasarkan seekonomis mungkin mengingat harga dibeberapa tempat makan di Labuan Bajo samhat melambung. Oleh karenanya, kita hadir menawarkan harga kaki lima dengan rasa bintang lima”, ungkapnya dengan santai.

Pembeli dapat menyantap kuliner sate babi khas Manggarai ini di warung Loda Saung Tilu setiap hari minggu hingga hari jumaat, pukul 18.00-23.00 Wita. Adapun harga sate perporsinya sebesar Rp 30.000,00 per 15 tusuk (1 porsi) dan supnya seharga Rp 15.000,00 per porsi. (ER-FE)

Artikel ini telah dibaca 1532 kali

Baca Lainnya
x