Inspirasi Tren Baju Lebaran 2023 Terbaru untuk Wanita, Buat Kamu Tampil Menarik dan Percaya Diri

- Selasa, 28 Maret 2023 | 09:42 WIB
Inspirasi Tren Baju Lebaran 2023 Terbaru untuk Wanita, Buat Kamu Tampil Menarik dan Percaya Diri
Inspirasi Tren Baju Lebaran 2023 Terbaru untuk Wanita, Buat Kamu Tampil Menarik dan Percaya Diri

Floreseditorial.com – Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dan semakin dekat dengan hari raya lebaran. Baju lebaran bisa menyempurnakan penampilanmu di hari raya.

Biasanya di hari raya, umat muslim akan membeli outfit untuk berkumpul bersama keluarga. Ada beberapa tren baju lebaran 2023 terbaru yang bisa dijadikan referensi.

Baca Juga: 6 Parfum Aroma Cinnamon dengan Aroma Tahan Lama yang Wajib untuk Kamu Coba, Mari Kita Cek!

Dikutip dari Diskop.id, punya baju lebaran yang baru merupakan hal penting untuk menyambut hari lebaran. Terdapat berbagai model baju muslim yang akan membuat penampilan menjadi semakin modis. Model baju-baju ini juga bisa dipadukan dengan atau tanpa hijab, Selasa (28/03/23).

Inspirasi Tren Baju Lebaran 2023 Terbaru

Seiring berjalannya waktu, hari raya lebaran tahun 2023 sudah semakin dekat dan banyak umat muslim yang mulai mencari baju baru. Berikut adalah beberapa busana muslim yang akan menjadi tren dan membuat penampilan semakin menarik.

1. Long Dress dengan Lengan Puff

Long dress merupakan salah satu busana muslim yang diperkirakan akan menjadi tren baju lebaran tahun 2023. Model baju ini mirip seperti perpaduan gamis dan gaun yang memiliki A-line di bagian bawahnya, sehingga terlihat anggun.

Baca Juga: Drawing Piala Dunia 2023 Batal, Shin Tae yong Cemas tentang Masa Depan Timnas Indonesia

Selain itu long dress ini juga memiliki lengan dengan bentuk puff yang terkesan imut. Bentuknya agak mengembang dan bisa menutupi bagian tangan yang ukurannya besar. Jika bentuknya kurang panjang, bisa menggunakan tambahan inner berapa celana legging.

2. Kaftan

Kaftan merupakan model busana muslim yang sering menjadi tren saat lebaran. Busana ini memiliki potongan yang longgar pada bagian lengannya. Ada kaftan yang desainnya polos dan bermotif dengan ciri khas tersendiri.

Selain modelnya yang stylish, kaftan juga mampu menutupi lekuk dan beberapa bagian tubuh. Kaftan bisa dipakai untuk wanita yang berhijab maupun tidak. Meskipun dipadukan tanpa hijab, namun kaftan tetap terlihat cantik dan modis.

Di bagian tengah, biasanya ada tambahan aksen gesper atau tali yang dapat membentuk pinggang supaya tubuh lebih terkesan proporsional. Jika ingin tampil sempurna, Anda bisa menambahkan penggunaan flat shoes atau heels.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X