Sempat Viral, Karyawan Alfamart yang Rekam Pengutil Cokelat Kini Naik Jabatan

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Sempat Viral, Karyawan Alfamart yang Rekam Pengutil Cokelat Kini Naik Jabatan (Instagram @alfamart)
Sempat Viral, Karyawan Alfamart yang Rekam Pengutil Cokelat Kini Naik Jabatan (Instagram @alfamart)

Floreseditorial.com - Amelia, karyawan Alfamart yang sempat viral belakangan ini karena berhasil menangkap basah dan merekam seorang wanita mengutil cokelat kini naik jabatan.

Naik jabatan itu sebagai apresiasi dari pihak Alfamart.

Informasi diketahui unggahan akun Instagram @alfamart pada Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Keren, Ada Gambar Taman Nasional Komodo di Pecahan Uang Rp 50 Ribu yang Baru

Pagi ini, wajah Amelia begitu semringah ketika ditemui langsung oleh Bapak Djoko Susanto selaku founder Alfamart dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower. Dalam suasana penuh kekeluargaan, mereka berbincang hangat sambil mendengarkan Amelia menceritakan hal yang ia alami sedari awal kasus ini muncul.

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," ujar Pak Djoko yang langsung disambut senyum oleh Amelia.

Apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya. Bahkan, perusahaan mengapresiasi Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Baca Juga: Nyawa Jadi Taruhan Jika Berkunjung ke Tempat Ini, Berikut Dua Pulau Paling Mengerikan di Dunia

Bagi Amelia, upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik yang boleh ia terima.

Halaman:

Editor: Paulus Jehaman

Terkini

X